ShibaSwap: Platform DeFi yang Mengguncang Dunia Crypto dengan Token Anjingnya!

ShibaSwap: Platform DeFi yang Mengguncang Dunia Crypto dengan Token Anjingnya!

ShibaSwap, platform DeFi yang terkait dengan meme token populer Shiba Inu, telah menarik perhatian banyak investor crypto.

Dengan berbagai fitur unik dan ekosistem yang terus berkembang, ShibaSwap menjanjikan potensi besar bagi para holder token.

Mari kita jelajahi lebih lanjut tentang apa itu ShibaSwap dan bagaimana cara kerjanya.

Apa Itu ShibaSwap?

ShibaSwap adalah platform DeFi yang menawarkan pertukaran desentralisasi (DEX) dengan fitur tambahan seperti staking, liquidity pool, dan farming yield. Platform ini diluncurkan pada Juli 2021 sebagai bagian dari ekosistem Shiba Inu.

Baca Juga: MEXC Jadi Holder Terbesar Ketiga Token BONE Shiba Inu: Misteri Terungkap!

Token utama di ShibaSwap adalah SHIB, LEASH, dan BONE. SHIB adalah token meme yang terinspirasi oleh Dogecoin, sementara LEASH dan BONE memiliki fungsi khusus dalam ekosistem, seperti tata kelola dan insentif.

Salah satu fitur unik ShibaSwap adalah kemampuannya untuk membakar token SHIB secara sukarela dan mendapatkan imbalan dalam bentuk token Ryoshi.

Bagaimana Cara Kerja ShibaSwap?

Bagaimana Cara Kerja ShibaSwap?
crypto.news

ShibaSwap memungkinkan pengguna untuk menukar token ERC-20 langsung satu sama lain. Token dengan likuiditas tertinggi di platform ini adalah token ekosistem Shiba Inu.

Pemilik SHIB, LEASH, dan BONE dapat melakukan staking atau “BURY” token mereka di ShibaSwap untuk mendapatkan hasil tahunan yang telah ditentukan.

Selain itu, ada juga fitur “DIG” untuk kolam likuiditas dan “WOOF” untuk pertanian hasil.

ShibaSwap juga menawarkan pasar NFT, memungkinkan pengguna untuk menciptakan, mengkustomisasi, dan memperdagangkan NFT asli yang disebut “Shiboshis”.

Keamanan dan Kepercayaan di ShibaSwap

Keamanan adalah prioritas utama bagi ShibaSwap. Menurut CertiK, sebuah layanan keamanan blockchain, ShibaSwap memiliki skor keamanan 93/100, menunjukkan tingkat kepercayaan yang tinggi.

Untuk memulai perdagangan di ShibaSwap, pengguna harus menghubungkan dompet crypto yang kompatibel. Beberapa opsi yang tersedia termasuk Metamask, Coinbase Wallet, dan WalletConnect.

Meskipun ShibaSwap menawarkan banyak potensi, penting bagi investor untuk selalu melakukan penelitian mereka sendiri dan memahami risiko yang terlibat sebelum berinvestasi.

Baca Juga: Shibarium ‘PuppyNet’ Capai 30 Juta Transaksi, SHIB dan BONE Melonjak!

ShibaSwap telah membuktikan dirinya sebagai salah satu platform DeFi yang paling menarik di pasar crypto saat ini.

Dengan berbagai fitur inovatif dan komunitas yang kuat, ShibaSwap tampaknya siap untuk terus tumbuh dan berkembang di masa depan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: