Kenaikan Harga SHIB Picu Lonjakan EPIC 260% dalam Transaksi Besar Shiba Inu!

Kenaikan Harga SHIB Picu Lonjakan EPIC 260% dalam Transaksi Besar Shiba Inu!

Komunitas Shiba Inu bergemuruh dengan antusiasme saat SHIB mengalami lonjakan harga yang luar biasa, memicu serangkaian transaksi besar.

Portal intelijen crypto IntoTheBlock melaporkan lonjakan mencengangkan 260% dalam transaksi berharga tinggi yang terkait dengan token Shiba Inu, bernilai $100,000 atau lebih, selama 24 jam terakhir.

Hal ini berarti peningkatan luar biasa sebesar $27 juta dalam transaksi besar, mendorong total transaksi yang melibatkan SHIB menjadi 5.25 triliun hanya dalam satu hari.

Apa yang Memicu Lonjakan Impresif Ini?

Jawabannya, seperti yang dikatakan, terletak pada kinerja luar biasa dari harga token SHIB, yang mulai terungkap pada hariakhir Juli 2023.

Baca Juga: Shiba Inu (SHIB): Memecoin Bertema Anjing yang Menggonggong Keras di Dunia Crypto!

Menyusul gelombang antusiasme untuk koin meme bertema anjing, token Shiba Inu mengalami lonjakan luar biasa 13%, mencapai nilai tertinggi dalam dua bulan terakhir.

Kenaikan meteorik ini lebih lanjut meningkatkan kapitalisasi pasar SHIB sebesar $500 juta yang mengejutkan.

Spekulasi di Balik Tren Tak Terduga Ini

memecoin shiba inu
Cryptoslate

Saat komunitas mencoba mendekode alasan di balik tren tak terduga ini, berbagai faktor spekulatif mulai bermain.

Salah satu katalis yang mungkin adalah pengawasan seputar Dogecoin (DOGE), yang dipicu oleh rumor dan diskusi tentang pembayaran crypto di platform yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Baca Juga: Dear Shiba Army, Rumor Hadirnya Shiba Inu Shibarium Dijawab Shytoshi Kusama

Hype seputar SHIB juga diperkuat oleh harapan mengenai rilis mendatang dari Shibarium, perkembangan terbaru di dunia Shiba Inu, yang menghasilkan lebih banyak minat pada token.

Dengan semua mata tertuju pada SHIB, investor pasti dengan penuh semangat memantau pergerakan harganya dan mencari perkembangan lebih lanjut yang mungkin mendorong token ke ketinggian baru.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: