Livepeer (LPT) Mencatat Kenaikan Harga 99% dalam 30 Hari! Ini Faktor Utamanya!

Livepeer (LPT) Mencatat Kenaikan Harga 99% dalam 30 Hari! Ini Faktor Utamanya!

Livepeer (LPT), jaringan streaming video terdesentralisasi, sedang mengalami lonjakan luar biasa, menjadikannya salah satu kenaikan tertinggi dalam 30 hari terakhir yakni pada rentang waktu 5 Agustus – 5 September 2023. Meskipun memiliki dinamika kinerja yang beragam, kenaikan 99,1% dalam 30 hari menunjukkan minat investor yang meningkat dan teknologi yang menjanjikan.

Lalu, apa faktor utama dibalik kenaikan harga Livepeer (LPT)? dan bagaimana potensi masa depannya? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Faktor-faktor yang Mendorong Kenaikan Harga LPT

kenaikan harga livepeer terbaru
Sumber: Market Pintu

Jika dilihat dari market Pintu, dalam rentang waktu 30 hari, per 5 September 2023, harga Livepeer (LPT) naik 79,37% dengan membuat grafik bullish. Namun, jika dilihat per hari ini dalam waktu 24 jam, LPT mengalami penurunan sebanyak 5,42%.

Dilansir dari Captain Altcoin, beberapa faktor mungkin berkontribusi pada kenaikan LPT baru-baru ini. Para ahli industri menunjuk ke kemajuan teknologi dalam ekosistem Livepeer, termasuk optimalisasi yang dapat membuat streaming video terdesentralisasi lebih scalable dan hemat biaya.

Setelah mengalami penolakan kuat saat menyentuh garis tren support dari pola Bullish Pennant-nya, token ini membuat comeback yang mengesankan. Konfluensi faktor-faktor ini kemungkinan besar berkontribusi pada pantulan kuat, memungkinkan LPT untuk keluar dari pola Bullish Pennant.

Baca Juga: Harga Bitcoin Bisa Meroket ke Rp2,2 Miliar Pasca-Halving? Ini Prediksi dari Pantera Capital!

Prediksi Harga Livepeer dan Potensi Masa Depan

Meskipun token ini telah tampil baik akhir-akhir ini, bagaimana cara untuk mengetahui apakah LPT dapat mempertahankan momentum terbarunya atau tidak? Pasalnya, kenaikan harga LPT ini masih jauh dari harga ATH sebelumnya.

Menurut Captain Altcoin, ke depannya, diharapkan LPT akan menguji kembali garis tren support, yang sebelumnya berfungsi sebagai hambatan, dalam pola Bullish Pennant. Pengujian ini adalah tahap krusial karena akan mengkonfirmasi apakah terjadi lonjakan atau menunjukkan potensi pembalikan. Jika berhasil, ini bisa membuka jalan bagi LPT untuk terus meningkat, mencapai rekor tertinggi baru (ATH). Baca selengkapnya di Prediksi Harga Livepeer 2023, LPT Siap Melonjak 50,95% di Akhir Tahun!

Kenaikan 30 hari Livepeer adalah tonggak penting yang menempatkannya sebagai kontestan signifikan dalam lanskap crypto yang cepat berkembang. Pertumbuhan masa depan proyek ini kemungkinan besar akan bergantung pada kemajuan teknologi, kemitraan strategis, dan adopsi pasar yang lebih luas.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: