Harga Fetch.ai (FET) Meroket 73% dalam Seminggu, Apa Faktor Utamanya?

Harga Fetch.ai (FET) Meroket 73% dalam Seminggu, Apa Faktor Utamanya?

Selama satu minggu terakhir, terjadi peningkatan harga Fetch.ai (FET), cryptocurrency utama dari platform dApps yang didukung oleh AI Fetch.AI, sebesar 73% dalam waktu 7 hari yakni dari 22 Oktober – 29 Oktober 2023. Saat ini, FET berada di ambang batas masuk ke dalam 100 token teratas berdasarkan kapitalisasi pasar dan 5 crypto AI teratas. Kira-kira apa faktor utama dibalik kenaikan harga FET?

Peluncuran DeltaV dan Partisipasi Global

harga fetch ai
Sumber: Market Pintu

Baru-baru ini, Fetch.AI (FET) meluncurkan DeltaV, sebuah antarmuka obrolan berbasis AI yang memfasilitasi percakapan bahasa alami untuk mengelola tugas secara mandiri bagi pengguna. DeltaV memanfaatkan berbagai inovasi Fetch.AI (FET), termasuk AI Engine, AI Agents, dan platform Agentverse.

Kampanye akses awal ini mendapatkan partisipasi dari para penggemar AI di seluruh dunia. Hal ini menunjukkan bahwa Fetch.AI (FET) telah berhasil menarik perhatian global, yang mungkin berkontribusi pada peningkatan harga.

Baca Juga: Prediksi Harga Fetch.AI 2023, FET Berpotensi Naik 124,30% di Akhir Tahun

HackAI Hackathon dan Relokasi ke Dubai

hackai hackathon
Sumber: Akun X Fetch.ai

Tidak hanya peluncuran DeltaV, menurut U Today, tim Fetch.AI (FET) mengadakan HackAI hackathon bersama dengan Techfest, festival sains dan teknologi terbesar di Asia yang diselenggarakan oleh Indian Institute of Technology Bombay.

Ini menunjukkan dedikasi Fetch.AI (FET) terhadap inovasi dan pengembangan teknologi AI. Terakhir, tim Fetch.AI (FET) memindahkan semua operasi crypto mereka ke Dubai, UAE, salah satu pusat crypto paling berpengaruh di dunia. Langkah ini mungkin telah memberikan kepercayaan lebih kepada investor dan mendorong peningkatan harga FET.

Baca Juga: Fetch.AI (FET) Bagikan Roadmap Ambisius di Tahun 2023, Siap Ambil Alih Kenaikan Token AI?

Peningkatan Pasar Crypto AI

Crypto AI lainnya juga menunjukkan kinerja yang baik: AGIX oleh SingularityNET meroket 31,54%, sementara Injective (INJ) mengalami kenaikan 48,06%. Berdasarkan data CoinMarketCap, kapitalisasi total dari segmen ini menambahkan 4% dalam 24 jam dan melampaui $6 miliar.

Dalam 24 jam terakhir, Fetch.AI (FET) terus menunjukkan kinerja yang kuat, menunjukkan potensi besar teknologi AI dalam dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: