Kemitraan Strategis, Trader Joe Ajukan Proposal Insentif Senilai 1,83 Juta ARB ke Arbitrum!

Kemitraan Strategis, Trader Joe Ajukan Proposal Insentif Senilai 1,83 Juta ARB ke Arbitrum!

Trader Joe, salah satu decentralized exchange (DEX) terkemuka di blockchain Avalanche, baru-baru ini mengajukan proposal insentif kepada Arbitrum, organisasi otonom terdesentralisasi (DAO) berbasis Ethereum. Langkah ini menyoroti komitmen Trader Joe terhadap ekosistem Arbitrum dan ambisi mereka di dunia DeFi. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Proposal Insentif Trader Joe

proposal insentif trader joe
Sumber: Akun X Wu Blockchain

Trader Joe mengajukan proposal insentif sebesar 1,83 juta ARB kepada Arbitrum. Tujuan utama dari proposal ini adalah untuk mendukung pertumbuhan dan inovasi di jaringan Arbitrum.

Dengan meningkatkan likuiditas spot, dana ini dapat memberikan manfaat langsung bagi pengembang, memberikan lingkungan pertukaran yang lebih kuat dan efisien.

Sebelumnya, Trader Joe telah berkontribusi meningkatkan likuiditas melalui distribusi hadiah yang berkelanjutan melalui program insentif Market Maker mereka.

Baca Juga: Siap-siap! Circle akan Meluncurkan ‘Versi Resmi’ USDC di Jaringan Arbitrum

Visi dan Misi Trader Joe

Dilansir dari AMB Crypto, Trader Joe melihat peluang besar di ekosistem Arbitrum dan berencana memperluas jangkauannya ke berbagai pengembang yang lebih beragam.

Platform ini juga bertujuan untuk memperkuat posisi Arbitrum sebagai pemimpin di antara platform Layer-2 di dunia DeFi, dengan fokus pada inovasi.

Melalui tweet, Trader Joe menekankan komitmennya terhadap ekosistem Arbitrum dan bagaimana mereka telah membangun reputasi kuat di lanskap DeFi melalui kemitraan kolaboratif dan etos berpusat pada komunitas.

Baca Juga: Arbitrum Foundation Transfer $56 Juta ARB yang Tidak Diklaim ke Bendahara Jaringan

Tanggapan dan Analisis dari Komunitas

DAO Arbitrum dikenal sebagai entitas pemerintahan yang netral dan terbuka, yang memegang prinsip interoperabilitas dan inovasi terbuka.

Trader Joe berencana menggunakan dana ini untuk mendukung protokol yang sudah mapan di Arbitrum One serta yang baru diterapkan di platform tersebut.

Colin Wu, seorang reporter Tiongkok, memberikan wawasan tentang proposal hibah ARB Trader Joe yang diajukan ke Arbitrum melalui platformnya, Wu Blockchain. Proposal ini menyoroti semangat Trader Joe untuk meningkatkan kesadaran di komunitas crypto, dengan tujuan akhir meningkatkan “akuisisi pengguna” untuk Ekosistem Arbitrum.

Kemitraan antara Trader Joe dan Arbitrum menunjukkan potensi besar dari kolaborasi di dunia DeFi. Dengan dukungan dan inovasi yang tepat, kedua entitas ini dapat membawa perubahan signifikan dalam cara kita melihat dan berinteraksi dengan teknologi blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

    Referensi: