Revolusi Gaming Web3: Sequence dan Google Cloud Ubah Cara Pembuatan Game!

author:

Revolusi Gaming Web3: Sequence dan Google Cloud Ubah Cara Pembuatan Game!

Dalam langkah yang mengejutkan industri gaming, Sequence, platform pengembangan terdepan untuk game Web3, telah mengumumkan kemitraan strategis dengan Google Cloud.

Kolaborasi ini bertujuan untuk menyederhanakan dan mempercepat proses pembuatan game Web3, membuka era baru dalam pengembangan game yang didukung oleh teknologi blockchain.

Dengan integrasi ini, pengembang game kini dapat memanfaatkan alat pembangunan game Web3 yang canggih dengan lebih mudah melalui platform cloud computing standar industri Google.

Sequence dan Google Cloud: Kemudahan Pengembangan Game Web3

kolaborasi sequence dan google cloud
Sumber: Venture Beat

Kemitraan antara Sequence dan Google Cloud memungkinkan pengembang untuk mengakses suite pengembangan game Web3 yang lengkap langsung dari cloud.

Baca juga: “Colony”: Game Bertenaga AI Pertama di Solana yang akan Mengubah Dunia Gaming!

Hal ini berarti pengembang dapat fokus pada penciptaan gameplay yang luar biasa tanpa harus terbebani oleh kompleksitas teknologi Web3.

Jack Buser, Direktur untuk Game, Industri Strategis di Google Cloud, menekankan bahwa Sequence menghilangkan kompleksitas teknologi Web3, memastikan pengalaman yang mulus dan menyenangkan bagi pengembang dan pemain.

“Sequence memberikan kebebasan kepada para pengembang game untuk fokus dalam menciptakan gameplay yang luar biasa bagi para pemain. Melalui kolaborasi ini, Sequence menghilangkan kerumitan teknologi Web3, memastikan pengalaman yang lancar dan menyenangkan bagi para pengembang dan pemain.”

Platform All-in-One untuk Inovasi

Sequence menawarkan platform pengembangan full-stack yang unik dan lengkap, mencakup dompet dan akun, pasar, manajemen kontrak pintar, analitik, pengindeks, relay, gateway node, dan plugin untuk Unity, Unreal, web, dan mobile.

Dengan teknologi gaming-grade yang dibangun dari dasar untuk mengatasi hambatan akses bagi pengembang, Sequence memungkinkan layanan yang diinginkan oleh gamer dan memberdayakan desainer untuk menciptakan pengalaman bermain yang inovatif dan menyenangkan.

Baca juga: Aptos Gandeng Google Cloud untuk Meningkatkan Pengalaman Bermain Game Web3

Masa Depan Gaming Web3

game web3 maret 2024
Sumber: Forkast News

Dengan kemitraan ini, Sequence dan Google Cloud menetapkan standar baru dalam pengembangan game inovatif, membantu studio-studio game merancang generasi berikutnya dari judul-judul yang akan memikat para gamer.

Bersama teknologi Sequence yang memungkinkan metode baru dalam monetisasi, desain game, hadiah pemain, dan akuisisi pengguna, game yang diperkaya Web3 berpotensi menunjukkan kinerja yang lebih baik dibandingkan dengan judul tradisional, terutama dalam hal pertumbuhan, monetisasi, dan retensi.

Secara keseluruhan, kemitraan antara Sequence dan Google Cloud tidak hanya membuka jalan bagi pengembangan game Web3 yang lebih mudah dan efisien, tetapi juga menandai titik balik dalam cara kita memandang dan mengintegrasikan teknologi blockchain dalam gaming.

Dengan mengurangi hambatan masuk dan kompleksitas, kemitraan ini memungkinkan pengembang dari semua latar belakang untuk merangkul potensi penuh dari Web3, membawa kita selangkah lebih dekat ke masa depan gaming yang benar-benar baru dan revolusioner.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: GAM3S.GG