Kejutan Musim Dingin The Sandbox: Peluang Emas Bagi Pecinta Crypto!

Kejutan Musim Dingin The Sandbox: Peluang Emas Bagi Pecinta Crypto!

Menyambut musim dingin, The Sandbox menghadirkan kejutan yang menggembirakan bagi para penggemarnya. Dengan hadiah total mencapai 600.000 SAND, setiap pemain berkesempatan mendapatkan bagian dari hadiah besar ini. Inilah momen yang ditunggu-tunggu oleh para pemain setia maupun pemula di dunia crypto.

Hadiah Besar Menanti di The Sandbox

The Sandbox telah meluncurkan event Season’s Greetings yang memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk mendapatkan 100.000 SAND. Event ini tidak hanya untuk pemain baru, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas yang telah ada.

Dengan total hadiah 600.000 SAND, para pemegang avatar dan LAND juga mendapatkan bagian yang lebih besar. Event ini berlangsung selama 43 hari dan menampilkan berbagai pengalaman dari IP terkenal seperti The Walking Dead dan Warner Music.

Baca Juga: Kabar Baru dari Shiba Inu: Shibarium akan Mulai Membakar Token SHIB Mulai Januari 2024

Para pemain akan dibawa ke dalam suasana musim dingin yang penuh dengan dekorasi meriah dan lanskap bersalju. Untuk berpartisipasi, pemain harus melalui proses KYC dan pemeriksaan anti-fraud.

Update Terbaru dan Kolaborasi dengan Ubisoft

ubisoft nft ethereum gratis
Coingape

Dua bulan setelah rilis versi 0.8, The Sandbox menghadirkan pembaruan besar pada Game Client-nya. Versi terkini 0.9.7 menjanjikan performa permainan yang lebih lancar dengan waktu pemuatan yang lebih cepat dan fungsi kamera serta navigasi yang lebih baik. Pembaruan ini juga mengindikasikan persiapan The Sandbox untuk merilis versi mobile pada tahun 2024.

Selain itu, The Sandbox berkolaborasi dengan Ubisoft untuk meluncurkan koleksi avatar Captain Laserhawk: A Blood Dragon Remix. Koleksi yang terdiri dari 3.000 avatar ini memberikan kesempatan kepada pemain untuk merasakan menjadi warga Eden di metaverse dan berkesempatan mendapatkan SAND.

Peluang Investasi di Masa Depresi Crypto

SAND, token asli The Sandbox, mengalami kenaikan lebih dari 40% dalam sebulan terakhir. Ini menandakan bahwa SAND mungkin berada dalam fase depresi, yang bisa menjadi peluang bagi kamu untuk berinvestasi. Analis on-chain Ali Martinez menunjukkan bahwa ini bisa menjadi momen yang tepat untuk membeli SAND.

The Sandbox memiliki rencana ekspansi yang ambisius, termasuk menjadikan India sebagai pasar terbesarnya dalam dua tahun ke depan. Meskipun mengalami insiden keamanan sebelumnya, The Sandbox terus berinovasi dan memperluas jangkauannya di pasar global.

Paragraf Penutup

Dengan berbagai event menarik dan peluang investasi yang muncul, The Sandbox menjanjikan masa depan yang cerah bagi para penggemar crypto. Ini adalah kesempatan yang tidak boleh dilewatkan oleh para pemain dan investor crypto untuk terjun ke dalam dunia metaverse yang penuh dengan potensi.

Baca Juga: Terobosan Baru! SuiMint Luncurkan Versi Uji Coba Inscription Market di Sui Network!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi