Google & Reddit Guncang Dunia dengan Kebijakan NFT Play Store Baru!

Array

Google & Reddit Guncang Dunia dengan Kebijakan NFT Play Store Baru!

Google sedang mengejutkan dunia teknologi dengan pengumuman terbaru tentang kebijakan Play Store.

Kini, aplikasi dan permainan yang mencakup NFT bisa bergabung di platform ini. Dengan peraturan yang diperbarui, permainan yang menggunakan aset tokenized diwajibkan untuk jelas tentang penggunaan elemen blockchain mereka.

Oleh karena itu, Google bersikap ketat terhadap pengembang yang mencoba untuk mendongkrak potensi pendapatan NFT.

Google Bawa Dunia NFT Ke Play Store

Dalam pengumuman terbarunya tentang kebijakan Play Store, Google mengguncang dunia teknologi, memungkinkan aplikasi dan permainan yang mencakup NFT untuk bergabung di platform.

Baca Juga: Resmi, Google Akan Menerima Pembayaran Crypto Mulai 2023!

Di bawah aturan yang diperbarui, permainan yang menggunakan aset tokenized akan diharuskan untuk jelas tentang penggunaan elemen blockchain mereka.

Oleh karena itu, untuk memastikan penggunaan yang bertanggung jawab, Google bersikap ketat terhadap pengembang yang mencoba untuk memperbesar pendapatan NFT yang berpotensi.

Reddit Bekerja Sama Dengan Google

google ai dituntut
The New York post

Lebih lanjut, Reddit, komunitas yang telah sukses besar dengan Avatar NFT-nya, bekerja sama dengan Google untuk membantu menciptakan perubahan kebijakan ini.

Menurut Matt Williamson, Senior Engineering Manager di Reddit, kemitraan ini bertujuan untuk menyamakan lapangan permainan dan meningkatkan kepercayaan pengguna.

Google sebelumnya telah melarang aplikasi penambangan crypto. Namun, baru-baru ini, Google menunjukkan perubahan dengan membawa aplikasi penyimpanan data terdesentralisasi ArDrive Mobile ke Play Store.

Baca Juga: Google Rilis Node Blockchain Berbasis Cloud untuk Pengembangan Web3

Selain itu, mereka juga menampilkan permainan Axie Infinity: Origins di pasar tertentu. Peluncuran aturan baru Google untuk permainan blockchain akan berlangsung secara bertahap.

Beberapa perubahan diharapkan akan terlihat nanti pada musim panas ini. Dengan merangkul NFT dan membentuk kebijakan untuk mendorong penggunaan yang bertanggung jawab, Google bersedia untuk mengeksplorasi potensi teknologi blockchain.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array