Kebangkitan Menakjubkan Art Blocks: Bagaimana Seri Transaksi Mengubah Dunia Seni Digital

Kebangkitan Menakjubkan Art Blocks: Bagaimana Seri Transaksi Mengubah Dunia Seni Digital

Art Blocks saat ini sedang menyaksikan kebangkitan yang luar biasa, yang ditunjukkan oleh volume transaksi yang belum pernah kita lihat secara teratur sejak awal pasar bearish.

Pada episode Daily Countdown tanggal 23 Mei, NFTStatistics membagikan bahwa Art Blocks mencapai lebih dari $1 juta dalam volume perdagangan pada 22 Mei 2023.

Ini merupakan pertama kalinya ia mencapai tingkat ini sejak Maret 2023.

Penjualan besar diikuti, dengan Ringers #30 terjual sebesar 52,5 ETH dan penjualan Fidenza sebesar 370 ETH, semua dalam periode 24 jam.

Koleksi populer, seperti Chromie Squiggles, sebagian besar mendorong arus aktivitas ini.

Penjualan 3AC Fidenza dan Dampaknya pada Art Blocks

Lelang terbaru Sotheby’s, Grails, yang diadakan pada 19 Mei 2023 memiliki dampak signifikan pada Art Blocks, memicu pergeseran yang menonjol dan meningkatkan persepsi keseluruhan tentang seni digital dan generatif.

Baca Juga: Gandeng 13 Seniman Digital Terkemuka, Sotheby’s Luncurkan Pasar NFT Sekunder On-Chain!

Lelang dengan Three Arrows Capital (3AC) meraup $2,482,850. Banyak yang terkejut melihat Fidenza #725 karya Tyler Hobbs terjual seharga $1,016,000, hampir 5 kali lebih tinggi dari perkiraan tertinggi.

Art Blocks di Arbitrum

Art Blocks di Arbitrum
Texas Monthly

Twitter

Artblocks baru-baru ini mengumumkan Prohibition, proyek baru yang akan datang yang bertujuan untuk membuat seni generatif “untuk semua orang.”

Prohibition adalah platform seni generatif, terbuka untuk semua orang, dibangun di mesin Artblocks dan dikerahkan di Arbitrum.

Ide ini didukung oleh VenturePunk, studio inovasi Web3 yang didirikan oleh Jordan Lyall.

Melalui keputusan yang lebih inovatif dan eksperimental untuk berkembang ke solusi layer dua Ethereum seperti Arbitrum, pengguna akan dapat terlibat dalam ekosistem Artblocks dengan hambatan masuk yang rendah.

Ini termasuk biaya transaksi yang lebih rendah, tidak ada allowlists, dan tidak ada mint passes.

Apa yang membuat Sotheby istimewa? Simak informasi selengkapnya mengenai Sotheby’s Lelang Koleksi NFT Langka 3AC dan Berhasil Mendapatkan Rp35 Miliar di sini.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: