Keajaiban Dogwifcoin: Dari $226 Ribu Menjadi $1,69 Juta dalam 5 Hari!

Keajaiban Dogwifcoin: Dari $226 Ribu Menjadi $1,69 Juta dalam 5 Hari!

Apakah kamu pernah membayangkan mengubah $226.000 menjadi $1,69 juta hanya dalam waktu lima hari? Seorang trader crypto telah membuktikan bahwa hal itu bukan hanya mimpi. Berkat kenaikan nilai Dogwifcoin (WIF), aset crypto yang baru diluncurkan di jaringan Solana, keberuntungan trader ini berubah drastis.

Kisah Sukses Trader Dogwifcoin

Trader yang beruntung ini memulai petualangannya dengan membeli Dogwifcoin senilai $226.000 setelah token tersebut diluncurkan di jaringan Solana. Dalam waktu singkat, nilai token tersebut melonjak secara signifikan, memberikan keuntungan yang luar biasa.

Baca Juga: Program Inkubator dari Solana Labs: Kesempatan Berharga bagi Startup di Sektor Crypto!

Dengan membeli lebih dari 19,86 juta WIF pada harga rata-rata $0,01137, trader ini berhasil mengumpulkan kekayaan. Saat ini, dengan harga WIF yang mencapai $0,1078, total asetnya bernilai lebih dari $1,69 juta. Ini berarti, dalam waktu lima hari, ia telah mendapatkan keuntungan sekitar $1,47 juta.

Solana dan Fenomena Meme Coin

X

Tidak hanya WIF, jaringan Solana juga menjadi sorotan dengan munculnya minat baru terhadap crypto lainnya, termasuk meme coin seperti Bonk (BONK). BONK sendiri telah mengalami lonjakan harga yang mengejutkan, dengan kenaikan lebih dari 17.500% sejak diluncurkan.

Dua minggu lalu, BONK berhasil menjadi salah satu meme coin terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar. Hal ini menunjukkan bahwa meme coin masih memiliki daya tarik yang kuat di pasar crypto, bersaing dengan token populer lainnya seperti Shiba Inu dan Dogecoin.

Lonjakan Penjualan Ponsel Solana Saga

Berkat hype seputar BONK, penjualan ponsel Solana Saga melonjak jauh melebihi harga ritel awalnya yang $599. Beberapa ponsel terjual hingga $5.000 di eBay, dan penjualan terus meningkat seiring dengan pengumuman airdrop eksklusif BONK. Ponsel Solana Saga yang awalnya kurang laku, kini telah terjual habis di situs resmi.

Hal ini terjadi setelah nilai airdrop BONK yang ditawarkan melalui unduhan aplikasi Bonk di ponsel tersebut menjadi lebih berharga dari harga ponsel itu sendiri. Pemilik ponsel Saga juga menantikan airdrop dan insentif finansial tambahan dari proyek-proyek di ekosistem Solana.

Paragraf Penutup

Kisah sukses trader WIF dan lonjakan penjualan ponsel Solana Saga menunjukkan bahwa dunia crypto masih penuh dengan peluang yang mengejutkan. Meskipun pasar crypto sering kali tidak terduga, cerita-cerita seperti ini memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk terus mencari peluang di dalamnya.

Baca Juga: Wih, Smartphone Solana Rilis di 2023. Intip Ringkasan Solana Breakpoint 2022!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi