Kaspa Crypto Price: Tengah Merosot 8% Hari Ini, Analis Prediksi KAS akan Melonjak

author:

Kaspa Crypto Price: Tengah Merosot 8% Hari Ini, Analis Prediksi KAS akan Melonjak

Jakarta, Pintu News – Di tengah kemerosotan pasar crypto secara keseluruhan hari ini (25/4/24), harga Kaspa crypto price juga tercatat mengalami koreksi lebih dari 8%. Meski begitu, salah satu analis kripto, ParabolicPump, memberikan pandangan optimis untuk aset crypto ini. Simak selengkapnya!

Kaspa Crypto Price: KAS Turun 8,16% dalam Waktu 24 Jam

Sumber: Pintu Market

Pada 25 April 2024, harga KAS tercatat menurun 8,16% dalam waktu 24 jam. KAS sempat menyentuh harga tertingginya di Rp2.111 sebelum akhirnya merosot ke harga terendahnya hari ini di Rp1.891.

Saat penulisan, market cap Kaspa juga mengalami koreksi 8,29% menjadi $2,768,005,465, dengan volume perdagangan $85,939,811, mencatat kenaikan 99,91% dalam waktu 24 jam terakhir.

Baca juga: Kaspa (KAS): Cryptocurrency yang Gabungkan Keunggulan Bitcoin dan Ethereum!

Pandangan Optimis untuk Harga Kaspa (KAS)

Meski sedang mengalami koreksi harga hari ini, analis kripto, ParabolicPump, telah mengeluarkan pandangan optimis untuk mata uang kripto Kaspa (KAS), memprediksi lonjakan harga yang signifikan setelah periode perdagangan mendatar yang panjang.

Menurut analis tersebut, level saat ini menawarkan kesempatan beli yang sangat baik bagi investor yang mencari eksposur ke altcoin dengan potensi keuntungan besar selama lonjakan harga yang akan datang.

Sumber: Trading View – Captain Altcoin

Lebih lanjut, ParabolicPump menegaskan bahwa waktu untuk mengumpulkan KAS dengan harga diskon ini semakin sedikit.

Analis tersebut mengutip terobosan garis tren sebagai katalis potensial untuk gerakan naik berikutnya, menyarankan bahwa KAS akan “sekali lagi hanya naik!” setelah peristiwa ini.

Secara khusus, ParabolicPump mencatat bahwa setiap kali KAS mencapai level serupa pada Indeks Kekuatan Relatif (RSI) di masa lalu, lonjakan harga yang substansial segera terjadi setelahnya.

Selain itu, analis menekankan bahwa menutup candle mingguan pada level harga saat ini akan membentuk candle engulfing bullish, yang semakin memperkuat keyakinan bahwa dasar telah terbentuk.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Inside Bitcoins