Kaspa (KAS): Cryptocurrency yang Gabungkan Keunggulan Bitcoin dan Ethereum!

Kaspa (KAS): Cryptocurrency yang Gabungkan Keunggulan Bitcoin dan Ethereum!

Kaspa (KAS), cryptocurrecy baru yang menggabungkan keunggulan Bitcoin dan Ethereum, sedang menjadi perbincangan hangat di dunia crypto. Dengan kecepatan dan skalabilitas yang luar biasa, Kaspa menjanjikan transaksi instan dan tingkat keamanan yang setara dengan Bitcoin dan Ethereum. Yuk cari tahu tentang Kaspa (KAS) lebih lagi pad artikel berikut ini! Simak berita lengkapnya berikut ini!

Apa Keunikan Kaspa (KAS)?

Kaspa (KAS) adalah lapisan urutan transaksi validasi instan. Ini berarti penambang dapat segera memasukkan permintaan transaksi ke dalam blockchain, mendukung pembaruan status non-kontemporer. Kaspa menggunakan protokol PHANTOM, penyederhanaan skalabel dari konsensus Bitcoin.

Kaspa juga memanfaatkan Proof-of-Work (PoW) Bitcoin, kebijakan keuangan deflasi, dan tidak ada pra-penambangan dan pemerintahan pusat. Yang membedakan Kaspa dari proyek crypto lainnya adalah kemampuannya untuk memfasilitasi tingkat blok tinggi sambil mempertahankan tingkat keamanan yang disediakan oleh lingkungan PoW lainnya.

Saat ini, protokol ini memiliki satu blok per detik, tetapi pengembangnya berencana untuk meningkatkan kapasitasnya menjadi 10 atau bahkan 100 blok per detik.

Baca Juga: Frax Finance dan Frax Shares (FXS): Rahasia Dibalik Stabilitas Cryptocurrency!

Kaspa: Gabungan Terbaik dari Bitcoin dan Ethereum

kaspa crypto
Sumber: Uphold

Kaspa menggabungkan keunggulan Bitcoin dan Ethereum untuk menyediakan mata uang terdesentralisasi yang berfungsi sebagai penyimpan nilai sekaligus mendukung aplikasi keuangan terdesentralisasi.

Dengan waktu konfirmasi cepat, throughput tinggi, dan protokol konsensus yang dapat diskalakan, Kaspa adalah penyimpan nilai utama dan mata uang digital dengan potensi aplikasi keuangan yang signifikan.

Yonatan Sompolinsky, pendiri Kaspa, adalah ilmuwan komputer dan peneliti blockchain terkemuka dengan pengalaman dalam mengembangkan dan menganalisis teknologi buku besar terdistribusi berkinerja tinggi dan skalabel dan melakukan penelitian ekstensif tentang Bitcoin dan Ethereum.

Baca Juga: Koin Crypto AI Berbasis Shibarium, Bad Idea AI (BAD), Melambung Setelah Listing Baru!

Bagaimana Menggunakan Dompet Kaspa

Dompet Kaspa dikenal karena kemudahan penggunaannya dan fitur keamanan tingkat tinggi. Dompet ini berjalan di jaringan Bitcore dan memiliki beberapa lapisan keamanan, seperti multi-sig.

Dompet ini juga dikenal karena antarmuka pengguna yang lancar, yang membuatnya ideal bahkan untuk pemula. Selain itu, ini adalah dompet lengkap yang memungkinkan pengguna untuk mengelola transaksi dengan aman.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: