Karya Seni NFT Menggemparkan Dunia Kripto: Koin SNAP Milik Kero Raup $10 Juta di Solana!

Karya Seni NFT Menggemparkan Dunia Kripto: Koin SNAP Milik Kero Raup $10 Juta di Solana!

Dunia kripto kembali dihebohkan dengan aksi seorang seniman NFT bernama Kero. Melalui media sosial, Kero berhasil mengumpulkan lebih dari $10 juta dalam waktu kurang dari 24 jam untuk proyek koin meme barunya yang berbasis di Solana, SNAP. Keputusan Kero untuk meluncurkan koin di Solana didasarkan pada hasil polling di X, di mana 5.000 peserta mendukung peluncuran tersebut. Simak analisa lengkapnya disini!

Aksi Kero yang Menghebohkan

kero nft coco
Sumber: Akun X Kero NFT

Kero memulai aksinya dengan memposting alamat dompet yang dengan cepat menarik hampir 55.000 SOL, setara dengan sekitar $10,4 juta. Koin meme tersebut diberi nama SNAP sebagai penghormatan kepada karakter meme asli Kero, Coco, seekor buaya, yang menyerupai gaya Pepe the Frog yang ikonik. Karakter ini ditampilkan dalam karya seni digital Kero, yang memadukan seni terkenal, meme, dan budaya internet.

Analisis oleh The Block, menggunakan data dari Solscan, menyoroti antusiasme komunitas kripto terhadap proyek SNAP. Kontribusi sebagian besar datang dalam jumlah kecil, dengan donasi rata-rata sebesar 1 SOL. Nilai tersebut hampir dua kali lipat setelah kinerja pasar Solana baru-baru ini.

Baca Juga: Koleksi NFT Black Mirror Ludes dalam Hitungan Jam: Apa Saja Kejutannya?

Peluncuran SNAP yang Dinanti

Meskipun tanggal peluncuran resmi SNAP masih dirahasiakan, Kero menekankan pentingnya kehati-hatian. Ia menargetkan peluncuran setelah pukul 21:00 UTC pada hari Minggu. Strategi ini memastikan integritas proyek, mengingat perkembangannya yang cepat dan skalanya yang besar.

Kesimpulan

Karya seni NFT Kero telah berhasil menggemparkan dunia kripto dengan proyek koin meme SNAP-nya yang berbasis di Solana. Dalam waktu kurang dari 24 jam, Kero berhasil mengumpulkan lebih dari $10 juta dari komunitas kripto.

Antusiasme komunitas terlihat dari banyaknya kontribusi dalam jumlah kecil. SNAP diharapkan akan diluncurkan setelah pukul 21:00 UTC pada hari Minggu, dengan Kero menekankan pentingnya kehati-hatian dalam pengembangan proyek ini.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi