LBank Membuka Era Baru dengan Kartu Kredit Crypto Tanpa Batas!

LBank Membuka Era Baru dengan Kartu Kredit Crypto Tanpa Batas!

LBank, bursa crypto terkemuka di dunia, akan segera meluncurkan kartu kredit crypto tanpa batas pertama di dunia, dengan tujuan untuk meruntuhkan hambatan pembayaran crypto.

Kartu ini, yang tersedia dalam bentuk virtual dan fisik, memungkinkan pengguna melakukan pembayaran konsumen langsung dengan crypto melalui kredit LBank, dan juga mendukung penarikan tunai lokal.

Fitur dan Penggunaan Kartu Kredit Crypto LBank

Sekitar 9 juta pengguna LBank diharapkan mulai menggunakan kartu ini pada Q3 2023, dan pengguna VIP bursa ini akan diberikan hak eksklusif untuk akses lebih awal.

Kartu kredit akan terhubung ke aset digital pengguna LBank dan dapat digunakan di berbagai platform pembayaran seperti Google Pay.

Baca Juga: Inggris Tawarkan Peran ‘Crypto Tsar’, Langkah Strategis Pemimpin Baru Regulasi Crypto Dunia!

Setelah mendapatkan kartu, aplikasi memungkinkan pemantauan rinci setiap pengisian ulang dan catatan konsumsi, memungkinkan pengguna untuk selalu mengawasi status keuangan mereka.

Penggunaan Kartu Kredit Crypto LBank

gajian bitcoin crypto
Mashable

Dengan menggunakan kartu ini, pengguna LBank dapat mengonsumsi aset mereka di bursa atau menarik aset dalam bentuk mata uang fiat.

Kartu ini tidak memiliki batasan kuota dari kartu kredit biasa; konsumsi dan penarikan tidak terbatas.

Baca Juga: Wow, Indonesia Jadi “Raja Crypto”! Cek Prospek dan Statistik Crypto Terbaru 2022

Tim teknis LBank menunjukkan bahwa informasi lebih rinci tentang opsi pembayaran, seperti tingkat biaya, akan diumumkan seiring mendekatnya tanggal peluncuran kartu.

Penutup

LBank adalah salah satu crypto exchange teratas yang didirikan pada 2015. Ini menawarkan derivatif keuangan khusus, layanan manajemen aset ahli, dan perdagangan kripto yang aman kepada penggunanya.

Dengan lebih dari 9 juta pengguna dari lebih dari 210 wilayah di seluruh dunia, LBank adalah platform yang memastikan integritas dana pengguna dan bertujuan untuk berkontribusi pada adopsi crypto secara global. Peluncuran kartu kredit crypto ini adalah langkah signifikan menuju visi ini.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: