KangaMoon Diprediksi Meroket 5.000% di Tahun 2024, Bagaimana dengan Altcoin Lainnya?

KangaMoon Diprediksi Meroket 5.000% di Tahun 2024, Bagaimana dengan Altcoin Lainnya?

Pasar mata uang crypto yang bergejolak tidak menyurutkan semangat para analis untuk memprediksi pergerakan harga aset crypto. Di tengah situasi ini, Cosmos (ATOM) menjadi sorotan dengan prediksi yang mengejutkan. Sementara itu, aktivitas whale terlihat pada XRP (XRP), dan investor awal KangaMoon (KANG) telah meraup keuntungan besar.

Prediksi Harga Cosmos (ATOM) yang Mengejutkan

Analis crypto bernama Bstaz15 memberikan pandangan bullish untuk token Cosmos dalam beberapa hari mendatang. Menurutnya, rasio Cosmos/BTC saat ini berada di level terendah 5 tahun, mengindikasikan bahwa altcoin tersebut undervalued dibandingkan dengan Ethereum dan Bitcoin.

Baca Juga: Bitcoin: Akumulasi Bitcoin Whale Sebelum Halving, Siap-siap Harga Meroket!

Koreksi potensial pada rasio ini dapat menyebabkan peningkatan harga Cosmos. Analisis Bstaz menunjukkan bahwa Cosmos berada 8% di atas Exponential Moving Average (EMA) 200 hari. Indikator teknis yang signifikan ini menunjukkan tren naik, dengan target harga potensial $17 pada akhir bulan. Ini akan menjadi peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan $10,84, harga Cosmos saat ini di pasar crypto.

Aktivitas Whale XRP Mengguncang Pasar

whale ripple xrp
Sumber: U Today

Pemegang XRP dalam jumlah besar, yang dikenal sebagai whale crypto, akhir-akhir ini membuat pasar bergejolak. Lebih dari 55 juta token XRP, senilai lebih dari $34 juta, dipindahkan dalam dua transaksi terpisah. Satu transaksi mengirim 23,87 juta XRP ke Bitstamp, sebuah bursa crypto, sementara transaksi lainnya melihat 32 juta XRP bergerak dari Upbit, bursa lainnya.

Menambah intrik, transaksi whale menunjukkan bahwa beberapa investor crypto di pasar derivatif mungkin bullish pada XRP. Namun, terlepas dari aktivitas whale ini, upaya harga XRP untuk mencapai level $0,65 beberapa hari lalu digagalkan, menyebabkan koin tersebut berjuang untuk bertahan di zona support $0,60. Beberapa analis percaya bahwa XRP akan bergerak untuk pengujian ulang dalam beberapa hari mendatang karena bull run semakin dekat.

KangaMoon (KANG) Meroket, Raih ROI 290% untuk Investor Awal

Di tengah perkembangan positif dari proyek Cosmos dan XRP, KangaMoon juga menggebrak pasar crypto. Proyek ini membuat gelombang di pasar saat whale bergabung dengan presale yang sedang berlangsung. Harga token yang dimulai dari harga dasar $0,0050 diperdagangkan pada $0,0196, menghasilkan ROI 290% untuk pembeli awal.

Sejauh ini, tim telah mengumpulkan lebih dari $4,6 juta, melebihi ekspektasi analis. Beberapa analis percaya bahwa mereka akan mengumpulkan lebih dari $8 juta sebelum akhir presale. Tim telah mengumumkan bahwa KANG akan mencapai bursa CEX tier 1 pada Q2. Karena itu, para ahli memperkirakan kenaikan harga 50x dalam beberapa bulan mendatang dan itu bisa mendorong harga KANG ke titik harga $1.

Harga yang murah membuat KANG menjadi salah satu crypto terbaik untuk diinvestasikan saat ini. Apa yang benar-benar membedakan KangaMoon adalah fokusnya pada komunitas. Tidak seperti koin meme populer lainnya, KangaMoon menumbuhkan rasa kepemilikan bersama.

Prediksi Harga Solana (SOL), Cardano (ADA), dan KangaMoon (KANG)

cardano hardfork chang
Sumber: City A.M

Selain Cosmos, XRP, dan KangaMoon, beberapa altcoin lain juga menarik perhatian analis. Solana (SOL) baru-baru ini menunjukkan pergerakan bullish on-chart yang telah menghasilkan perhatian besar dari investor dan pedagang, bahkan menarik perhatian analis crypto terkemuka Altcoin Sherpa.

Bersamaan dengan itu, Cardano (ADA) juga mengalami kenaikan nilai, tetapi keuntungan paling signifikan dibuat oleh crypto KangaMoon (KANG). Untuk melihat alasannya, kita akan membahas kinerja harga semua altcoin ini dan menentukan mana yang akan menjadi salah satu altcoin terbaik untuk diinvestasikan.

Kesimpulan

Pasar mata uang crypto terus mengalami pasang surut, tetapi beberapa altcoin menunjukkan potensi pertumbuhan yang luar biasa. Cosmos, XRP, KangaMoon, Solana, dan Cardano adalah beberapa altcoin yang menarik perhatian analis dan investor. Dengan melakukan riset dan analisis yang cermat, investor dapat memanfaatkan peluang investasi yang menguntungkan di pasar crypto yang dinamis ini.

Baca Juga: AS Diminta Tinjau Kembali Pendekatannya terhadap Industri Penambangan BTC, Kenapa?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi