Kamino dan Token Wormhole (W): Imbal Hasil Mingguan 999% yang Guncang Dunia Crypto!

Kamino dan Token Wormhole (W): Imbal Hasil Mingguan 999% yang Guncang Dunia Crypto!

Jakarta, Pintu News – Dalam perkembangan terbaru yang mengejutkan dunia crypto, Kamino, sebuah platform DeFi yang beroperasi di jaringan Solana, menawarkan imbal hasil mingguan lebih dari 999% kepada para pesertanya. Ini berkat staking token Wormhole (W) yang dipasangkan dengan JitoSOL.

Dengan potensi pengembalian yang luar biasa ini, Kamino dan Wormhole menarik perhatian investor dan penggemar crypto di seluruh dunia. Mari kita selami lebih dalam bagaimana Kamino dan token Wormhole (W) mengubah lanskap DeFi!

Dinamika Pool Kamino

dinamika pool kamino
Sumber: Coindesk

Pool likuiditas Kamino menawarkan kesempatan emas bagi investor untuk melakukan staking token W yang dipasangkan dengan JitoSOL dan mendapatkan imbal hasil yang substansial. Meskipun kapasitas pool dapat menampung likuidasi hingga $7,5 juta, saat ini terkunci hanya pada $5 juta.

Ini berarti peserta dapat memperoleh imbal hasil harian lebih dari 3.300 token W dan 666 token JTO, yang setara dengan $7.000 pada harga saat ini, ditambah dengan bagian dari biaya transaksi. Dalam 24 jam terakhir saja, pool telah menghasilkan $17.000 dari volume perdagangan $6 juta.

Baca Juga: Wormhole Lampaui 1 Miliar Pesan Lintas Rantai Menjelang Peluncuran Token!

Perjalanan Token W

wormhole airdrop
Sumber: The Block

Token W, yang diluncurkan dengan kapitalisasi pasar awal $3 miliar, berjanji untuk merevolusi interoperabilitas lintas rantai dengan memfasilitasi transfer token yang mulus antara berbagai blockchain, termasuk Ethereum, Solana, dan Terra.

Namun, setelah acara airdrop yang sangat dinantikan, yang membagikan lebih dari 617,3 juta token W kepada ribuan pengguna berdasarkan aktivitas sebelumnya, token tersebut mengalami penurunan signifikan sekitar 26% dari puncaknya.

Baca Juga: Airdrop Wormhole Mengguncang Dunia Crypto: Apa yang Perlu Kamu Ketahui?

Potensi dan Tantangan

Meskipun potensi pengembalian yang ditawarkan oleh Kamino dan token W sangat menarik, investor harus tetap waspada terhadap risiko yang terlibat. Pasar crypto sangat fluktuatif, dan nilai token dapat berubah dengan cepat.

Selain itu, peningkatan dalam skema phishing yang menargetkan investor yang tidak curiga menambah kompleksitas dalam ekosistem ini. Namun, bagi investor yang mencari imbal hasil yang menggiurkan di dunia keuangan terdesentralisasi, Kamino menawarkan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan.

Kesimpulan

Dengan menawarkan imbal hasil mingguan lebih dari 999%, Kamino dan token W menarik perhatian besar di dunia crypto. Meskipun ada risiko yang terlibat, potensi pengembalian yang tinggi membuat banyak investor tertarik untuk menjelajahi peluang ini. Seiring dengan berkembangnya ekosistem DeFi, Kamino dan Wormhole mungkin akan terus menjadi topik pembicaraan di kalangan penggemar crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: