Justin Sun Rayakan 200 Juta Pengguna Tron dengan Airdrop Sebesar 10.000 $TRX!

author:

Justin Sun Rayakan 200 Juta Pengguna Tron dengan Airdrop Sebesar 10.000 $TRX!

Dalam dunia crypto yang penuh gejolak, kabar gembira datang dari Justin Sun, pendiri Tron, yang mengumumkan airdrop besar-besaran sebagai perayaan pencapaian 200 juta pengguna. Aksi ini tidak hanya menandai tonggak penting bagi Tron tetapi juga menjadi simbol apresiasi bagi komunitas yang telah mendukung pertumbuhan ekosistem Tron.

Perayaan Airdrop Tron

airdrop justin sun
Sumber: X

Justin Sun, tokoh di balik Tron, baru-baru ini mengumumkan airdrop senilai 10.000 $TRX melalui fitur Red Packet di Binance Square. Airdrop ini merupakan bentuk terima kasih kepada pengguna yang telah membantu Tron mencapai angka pengguna yang fantastis.

Baca juga: Justin Sun Tawarkan ‘Airdrop’ Pasca Serangan Hacker, Memicu Kontroversi?

Meskipun ada kekhawatiran keamanan setelah insiden di beberapa bursa crypto besar, Tron tetap menunjukkan komitmennya terhadap pertumbuhan yang stabil. Dalam beberapa bulan terakhir, Tron telah menunjukkan peningkatan nilai total terkunci (TVL) di DeFi sebesar 15%, mencapai lebih dari $44,91 miliar.

Meski harga TRX sempat turun 2% dalam 24 jam terakhir (11/12/23), mata uang digital ini berhasil mempertahankan posisinya di atas level resistensi kritis $0,105. Konsolidasi harga TRX di atas level ini terlihat dari pola candlestick yang kecil dan stabil.

Dinamika Harga TRX

Pada 11 Desember 2023, TRX diperdagangkan di atas level resistensi $0,105 namun di bawah puncak $0,108. Jika TRX berhasil menembus level resistensi $0,106 dan $0,109, ini bisa membuka peluang kenaikan menuju $0,11. Namun, jika terjadi pembalikan tren, dukungan langsung untuk Tron diperkirakan akan berada di $0,103, diikuti oleh $0,102.

Baca juga: 3 Airdrop Terbaru yang Layak Diikuti, zkSync Salah Satunya?

Garis rata-rata bergerak menunjukkan tren naik yang mengindikasikan lonjakan nilai TRX sebelumnya. Dengan adanya konsolidasi di atas level penting dan tren yang mengarah ke atas, peluang untuk pertumbuhan lebih lanjut tetap terbuka.

Pengamat pasar crypto menantikan langkah selanjutnya dari TRX dengan penuh antisipasi.

Pada akhirnya, perayaan airdrop oleh Justin Sun tidak hanya menandai pencapaian penting bagi Tron tetapi juga menegaskan posisi jaringan ini dalam ekosistem crypto. Dengan komunitas yang terus berkembang dan inovasi yang tidak pernah berhenti, masa depan Tron tampak cerah bagi para penggunanya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: