Hadiah Besar Menanti Pengguna Solana: Jupiter Crypto Siap Bagikan 4 Miliar Token!

author:

Hadiah Besar Menanti Pengguna Solana: Jupiter Crypto Siap Bagikan 4 Miliar Token!

Pengguna Solana, bersiaplah untuk kejutan besar! Jupiter, agregator DEX terbesar di Solana, mengumumkan program airdrop token retrospektif untuk menghargai pengguna awal. Hampir satu juta dompet SOL berhak mendapatkan empat miliar token dari Jupiter.

Apa itu Jupiter Crypto?

Secara singkat, Jupiter adalah agregator likuiditas utama untuk Solana, menawarkan rentang token terluas dan penemuan rute terbaik di antara pasangan token mana pun.

Baca juga: SKALE (SKL): Blockchain Tercepat yang Mengubah Dunia Crypto!

Jupiter mengkonsolidasikan likuiditas dari beberapa DEX di Solana, memastikan pengguna menemukan harga yang paling menguntungkan untuk pertukaran token mereka. Platform ini dikembangkan oleh sekelompok pengembang pseudonim pada Oktober 2021.

Saat ini, agregator Jupiter DEX adalah salah satu proyek yang menonjol di Solana, dengan volume perdagangan hampir $1 miliar pada bulan Oktober 2023.

Token JUP, Jupiter Start, dan Proyek Labs

airdrop jupiter crypto
Sumber: Twitter

Selanjutnya, sebagai agregator bursa terdesentralisasi terbesar di Solana berdasarkan volume swap, Jupiter (JUP) akan meluncurkan program airdrop token retrospektif untuk memberi penghargaan kepada pengguna awal.

Airdrop ini merupakan bagian dari inisiatif yang berfokus pada komunitas. Menurut pengumuman, pembagian ini akan mendistribusikan sekitar empat miliar (40%) dari total 10 miliar token Jupiter kepada pengguna dalam empat fase, pendiri pseudonim proyek Meow mengumumkan pada X (Twitter).

Mulai minggu depan, fase pertama akan merilis satu miliar token Jupiter kepada pengguna yang telah melakukan minimal $1,000 dalam volume swap pada protokol. Daftar kelayakan mencakup 955.000 dompet dari snapshot yang diambil pada 2 November 2023.

Baca juga: Ini Daftar Game Solana yang Guncang Dunia di Epic Games Store! Ada Game Favoritmu?

Lebih lanjut, airdrop ini memiliki berbagai tingkatan hadiah berdasarkan volume swap pengguna. Putaran airdrop di masa depan akan memberi penghargaan kepada pengguna baru, tim mengklarifikasi.

Situs web alokasi airdrop resmi akan ditayangkan minggu depan, memungkinkan semua orang untuk memverifikasi jumlah alokasi mereka dan detail terkait lainnya.

Terminal Jupiter V2 dan Mesin Routing Metis

Tidak hanya itu, Jupiter, yang diwakili oleh salah satu pendirinya, Meow, baru-baru ini telah memperkenalkan Terminal Jupiter V2 dan fitur-fitur baru lainnya di platform ini. Terminal Jupiter V2 membawa peningkatan signifikan yang menghasilkan pengalaman pengguna yang lebih ramah.

Misalnya, pengembang dapat dengan mudah mengintegrasikan fungsi swap Jupiter ke situs web mereka, dengan tujuan meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Selain itu, Meow juga memperkenalkan Metis, mesin routing canggih Jupiter, sebagai teknologi dasar untuk platform ini.

Metis unggul dalam menemukan harga terbaik di berbagai pasar, menawarkan kecepatan tinggi, dan mendukung arsitektur mesin multi-state Solana.

Pada akhirnya, Jupiter, sebagai agregator DEX terbesar di Solana, terus berinovasi dan memberikan manfaat bagi penggunanya. Dengan airdrop token yang akan datang, Jupiter berharap dapat menarik lebih banyak pengguna dan mendukung pertumbuhan ekosistem crypto di Solana.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: