Jump.trade Menguasai Pasar NFT, Pertumbuhan Pengguna Mencapai 721%

author:

Jump.trade Menguasai Pasar NFT, Pertumbuhan Pengguna Mencapai 721%

Jump.trade, platform perdagangan NFT, telah mencapai posisi teratas dalam pasar NFT berkat pertumbuhan pengguna yang luar biasa. Dalam dunia pasar NFT yang dinamis, mencapai posisi dominan adalah pencapaian yang luar biasa.

Dengan pencapaian terbaru ini, Jump.trade telah berhasil melampaui pesaingnya dan menunjukkan pertumbuhan pengguna yang mencengangkan. Bahas lebih lanjut, yuk!

Jump.trade: Penguasa Baru Pasar NFT

Didirikan oleh Kameshwaran Elangovan, Jump.trade baru-baru ini melonjak ke puncak grafik ‘Top 10 NFT Marketplaces by User Growth’ dari CryptoRank. Dalam peringkat ini, Jump.trade mencatat lonjakan luar biasa sebesar 721% dalam pertumbuhan pengguna.

Sumber: CryptoRank

Tanpa diragukan lagi, pencapaian ini membuktikan popularitas platform yang semakin meningkat dan komitmen untuk inovasi berkelanjutan.

Namun, bukan hanya teknologi dan wawasan yang mendorong Jump.trade ke sorotan. Di balik kesuksesan ini ada komunitas individu yang berdedikasi yang telah mencurahkan hati dan jiwa mereka ke dalam usaha ini. Oleh karena itu, postingan Elangovan, Co-Founder & Chief Operating Officer dari Jump.trade, mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus kepada komunitas tangguh ini, menyoroti peran pentingnya dalam mencapai tonggak penting ini.

Baca juga: Nike Siap Luncurkan NFT Sneaker Hunt ‘Airphoria’ di Fortnite

Pertumbuhan signifikan Jump.trade menunjukkan popularitas NFT yang semakin meningkat. Penggunaan yang meningkat di berbagai platform menunjukkan penerimaan NFT oleh masyarakat umum.

Pesaing Jump.trade dalam Pertumbuhan Pengguna

Posisi kedua tidak jauh di belakang dalam pertumbuhan. Manifold, pasar yang dikenal dengan koleksi seni digitalnya yang beragam, mencatat pertumbuhan pengguna sebesar 568%, mencapai jumlah pengguna sebanyak 66.6K. Platform ini secara signifikan mengubah lanskap perdagangan NFT dengan penawaran uniknya.

Berdasarkan data Cryptrank, posisi ketiga berhasil diraih oleh NFPrompt, menunjukkan peningkatan yang patut dipuji sebesar 200%. Selain itu, Element melihat pertumbuhan yang layak sebesar 180%, sementara OpneBisea mengalami peningkatan sebesar 136% dalam basis penggunanya. Kedua platform tersebut menjadi bukti pertumbuhan cepat dari platform perdagangan NFT, terlepas dari ukuran atau popularitas mereka.

Lomba ini juga melibatkan platform lain seperti NeftyBlocks, Unick, NFTHive, Rarible, dan BitKeep NFT Market. Platform-platform ini melihat peningkatan pengguna mereka antara 7.22% dan 61.3%, masing-masing. Trajektori naik yang konsisten di antara semua platform sepuluh besar menggambarkan minat yang meningkat dari penggemar aset digital terhadap NFT.

Dampak dan Potensi Pasar NFT

potensi nft marketplace
Freepik

Dinamika pasar ini menawarkan peluang baru dan menarik bagi pedagang dan investor. Sudah jelas bahwa NFT bukan lagi pasar niche tetapi membuat kemajuan signifikan dalam penerimaan mainstream. Saat kita menyaksikan gelombang pertumbuhan ini, pertanyaannya adalah, “Pasar NFT mana yang akan memimpin selanjutnya?”

Baca juga: Lelang Sotheby ‘The Goose’: NFT dengan Harga Fantastis, Terjual Seharga Rp92,6 Miliar!

Pasar NFT telah menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, dengan lebih banyak pengguna dan investor yang tertarik pada teknologi ini. Dengan pertumbuhan pengguna yang cepat dan peningkatan adopsi, pasar NFT diharapkan terus berkembang dan berkembang.

Meskipun pertumbuhan ini menjanjikan, masih ada tantangan yang harus dihadapi. Ini termasuk isu-isu seperti hak cipta, keamanan, dan keberlanjutan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: