Disebut Aset Berharga, Juara Dunia MMA Ciryl Gane Bergabung Dengan Game MetaFight!

Disebut Aset Berharga, Juara Dunia MMA Ciryl Gane Bergabung Dengan Game MetaFight!

MetaFight secara resmi mengumumkan bahwa Ciryl Gane, Juara Dunia MMA, telah bergabung dengan dewan direksi. Gane telah menjadi pendukung setia MetaFight sejak awal proyek dilaksanakan. Menurut Geek Metaverse, itu merupakan tanda kuat dari komitmennya terhadap platform kartu koleksi digital MetaFight.

Kira-kira seperti apa game kartu MetaFight NFT tersebut? Simak berita lengkapnya berikut ini!

Seperti Apa Game Kartu MetaFight NFT?

Seperti Apa Game Kartu MetaFight NFT?
Sumber: Akun Twitter MetaFight

Dilansir dari Cryptoslate, game ini menampilkan beberapa kartu yang berbeda, termasuk Kartu Gym, Kartu Pelatih, Kartu Petarung, dan Kartu Bonus yang dapat dikustomisasi oleh pemain sesuai dengan preferensi mereka, seperti bergulat atau menyerang. Game ini akan segera tersedia di perangkat seluler dan desktop.

MetaFight beroperasi pada Immutable X layer-2, yang menawarkan kecepatan transaksi yang lebih baik, biaya yang lebih rendah, dan keamanan yang lebih baik.

Pemain bisa mendapatkan hadiah dengan berpartisipasi dalam pertandingan dan liga. Hadiah tersebut dapat berupa NFT, cryptocurrency atau poin. Permainan ini juga memungkinkan pemain untuk menukar kartu dengan pemain lain dan menawar kartu bernilai tinggi di lelang pasar.

Yang membuat game ini lebih menarik adalah data yang tersedia untuk setiap petarung bersumber dari penyedia data MMA dunia nyata, yang berarti hasil dunia nyata memengaruhi kartu NFT.

Baca Juga: Kabar Gembira Buat Pencinta MMA, PFL MMA Hadirkan Metaverse untuk 600 Juta Penggemar!

CEO MetaFight: ‘Ciryl Gane Menjadi Aset Utama Untuk Perkembangan MetaFight’

Ciryl Gane Menjadi Aset Utama Untuk Perkembangan MetaFight.

MetaFight menawarkan kepada para atlet yang bergabung dengan platform ini sebuah model kompensasi di mana mereka menerima bagian dari hasil penjualan kartu koleksi mereka.

“Saya selalu mengikuti perkembangan teknologi baru yang berkaitan dengan olahraga, dan model MetaFight secara khusus menarik perhatian saya ketika saya memahami bahwa model remunerasi mereka dapat membantu para atlet muda untuk melangkah lebih jauh dalam hasrat olahraga mereka,” ujar Gane, dikutip dari MMA News, Kamis (2/3/2023).

“Saya sangat senang dapat bergabung dengan dewan MetaFight dan menjadi bagian dari pertumbuhannya,” tambah Gane.

Julia Mahé-Emsallem, CEO MetaFight mengatakan, “Ciryl adalah aset berharga bagi MetaFight.”

Mahé-Emsallem juga menyampaikan bahwa pengetahuan Ciryl Gane tentang olahraga dan pengalamannya sebagai Juara Dunia MMA akan menjadi aset utama untuk membantu MetaFight mengembangkan platform dan menjadikan MetaFight sebagai referensi dalam kartu koleksi digital bagi para penggemar olahraga.

Tidak hanya itu, Mahé-Emsallem juga menyampaikan bahwa tujuan MetaFight adalah untuk mendukung pertumbuhan MMA di seluruh dunia dengan membantu para petarung dan profesional industri seperti pelatih, agen, dan organisasi.

Referensi: