Jonathan Goldsmith Jadi Ikon “Pria Paling Menarik di Dunia” dalam Kampanye ETF Crypto, Siapa Dia?

Jonathan Goldsmith Jadi Ikon “Pria Paling Menarik di Dunia” dalam Kampanye ETF Crypto, Siapa Dia?

Jonathan Goldsmith, aktor yang terkenal dengan perannya sebagai “Pria Paling Menarik di Dunia” dalam iklan bir Dos Equis, kini hadir kembali. Kali ini, ia mempromosikan produk crypto ETF dari Bitwise Asset Management. Kampanye ini diluncurkan di tengah penantian keputusan SEC terhadap aplikasi ETF crypto yang diajukan oleh berbagai manajer aset.

Bitwise dan Ikonik “Pria Paling Menarik”

Bitwise Asset Management mengambil langkah besar dengan menggaet Jonathan Goldsmith untuk kampanye ETF crypto mereka. Dalam iklan yang dirilis, Goldsmith tampak berada di bar mewah, mirip dengan setting iklan bir yang mempopulerkannya. Namun, pesan yang disampaikan kali ini berfokus pada crypto, bukan bir.

Baca Juga: SOL & BTC: Prediksi Harga Solana dan Bitcoin yang Akan Mengejutkan Pasar!

Goldsmith, yang berusia 85 tahun, telah memerankan karakter “Pria Paling Menarik di Dunia” sejak tahun 2006 hingga 2018. Karakternya dikenal dengan fakta-fakta humoris seperti “satu-satunya orang yang pernah mendapatkan nilai sempurna pada tes Rorschach”. Kini, dengan pesona yang sama, ia membawa pesan tentang potensi dan keunikan investasi dalam crypto melalui Bitwise.

Antisipasi Keputusan SEC

sec investasi crypto
Sumber: Investopedia

Saat ini, banyak mata tertuju pada keputusan SEC terkait aplikasi ETF crypto yang diajukan Bitwise. Keputusan ini sangat dinantikan karena dapat menjadi momen penting bagi aset digital. Estimasi saat ini menunjukkan bahwa SEC akan memberikan jawaban terkait aplikasi ini paling lambat pada 10 Januari 2024.

Jika SEC menyetujui aplikasi ETF crypto yang diajukan, ini akan menjadi tonggak sejarah bagi integrasi crypto ke dalam keuangan mainstream. Meskipun SEC telah menolak setiap aplikasi ETF crypto selama dekade terakhir, minat dari raksasa Wall Street seperti BlackRock, Invesco, dan Fidelity menunjukkan potensi pertumbuhan sektor ini hingga $100 miliar.

Regulasi dan Prospek Masa Depan

Meskipun ada kegembiraan, masih ada kekhawatiran regulasi, terutama terkait penebusan dana ETF, baik secara tunai maupun in-kind. Penebusan tunai cukup sederhana, namun penebusan in-kind memerlukan pertimbangan lebih dalam konteks ETF crypto.

ETF tradisional yang memegang sejumlah ekuitas mungkin memungkinkan penebusan in-kind dengan memberikan saham yang mendasari kepada investor yang ingin mencairkannya. Namun, SEC tampaknya tidak akan mengizinkan penebusan in-kind untuk ETF crypto, sehingga diskusi terus berlangsung untuk menyelesaikan masalah ini.

Paragraf Penutup

Kampanye Bitwise dengan bintang iklan Jonathan Goldsmith menandai babak baru dalam promosi produk crypto. Dengan keputusan SEC yang akan datang, dunia mungkin akan menyaksikan integrasi yang lebih besar antara crypto dan sektor keuangan tradisional. Kamu sebagai investor, apakah siap menyambut era baru ini?

Baca Juga: Bagaimana Transformasi Crypto pada 2024? Pejabat Ripple Beberkan Hal Ini!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi