John Deaton Dukung Coinbase Melawan SEC, Lelang Satoshis Langka Hasilkan $2,1 Juta

John Deaton Dukung Coinbase Melawan SEC, Lelang Satoshis Langka Hasilkan $2,1 Juta

Jakarta, Pintu News – Pengacara crypto John Deaton, yang juga mencalonkan diri sebagai Senat, baru-baru ini mengajukan amicus brief untuk mendukung Coinbase dalam bandingnya terhadap SEC. Deaton mengajukan amicus brief atas nama 4.701 pelanggan Coinbase tanpa biaya untuk mewakili kepentingan mereka.

Amicus brief tersebut menyoroti tindakan penegakan SEC sebelumnya dan mengkritik kurangnya panduan peraturan dari regulator. Tindakan Deaton terkait dengan kampanye Senat-nya, dan ia menekankan pentingnya mewakili pengguna akhir di ruang crypto. Artikel ini juga menyebutkan masalah hukum seputar istilah “kontrak investasi” dalam kasus SEC terhadap Coinbase dan bagaimana hal itu dapat memengaruhi kampanye Senat Deaton.

John Deaton Dukung Coinbase Melawan SEC

John Deaton, seorang pengacara crypto yang juga mencalonkan diri sebagai Senat, telah mengajukan amicus brief untuk mendukung Coinbase dalam bandingnya terhadap SEC. Deaton mengajukan amicus brief atas nama 4.701 pelanggan Coinbase tanpa biaya untuk mewakili kepentingan mereka.

Baca Juga: Token W dari Wormhole Meluncur di Beberapa Blockchain, Mengubah Cara Interaksi Blockchain!

Amicus brief tersebut menyoroti tindakan penegakan SEC sebelumnya dan mengkritik kurangnya panduan peraturan dari regulator. Tindakan Deaton terkait dengan kampanye Senat-nya, dan ia menekankan pentingnya mewakili pengguna akhir di ruang crypto.

Lelang Satoshis Langka Hasilkan $2,1 Juta

Lelang Satoshis Langka Hasilkan $2,1 Juta
CoinEX

Dalam berita lain, sebuah “sat epik” — satoshi yang sangat langka yang ditambang dari blok halving Bitcoin keempat — telah terjual seharga 33,3 Bitcoin (BTC), senilai sekitar $2,13 juta. Lelang satoshi — unit terkecil Bitcoin — berlangsung di bursa mata uang crypto CoinEx Global pada tanggal 25 April — sekitar lima hari setelah salah satu mitranya, kumpulan penambangan Bitcoin viaBTC, menambangnya di blok 840.000 pada tanggal 20 April.

Lelang, yang dimulai pada tanggal 22 April, melihat 34 tawaran sebelum seorang penawar tak dikenal memenangkan hak kepemilikan atas sat epik — dengan “nomor sat 1.968.750.000.000.000.” Pesaing terdekat berikutnya menawar 20 Bitcoin untuk sat langka tersebut.

Satoshis Langka dan Nilai Koleksinya

Satoshis Langka dan Nilai Koleksinya
Ord.io

Sat epik mengacu pada satoshi pertama yang ditambang di blok halving Bitcoin baru pertama. Mengingat sudah ada empat halving, hanya empat sat langka ini yang ada. Sat ini dialokasikan nomor urut unik di bawah sistem nomor Ordinal, yang didasarkan pada stempel waktu penambangan.

Karena ada seratus juta sat dalam satu Bitcoin, satoshi biasa saat ini dihargai $0,00065. Tetapi sat tertentu memiliki arti khusus dalam ekosistem Bitcoin. Penjelajah Ordinal Bitcoin seperti Ordiscan dan OrdinalHub dapat digunakan untuk mengetahui apakah dompet crypto Bitcoin memiliki sat langka dengan memverifikasi UTXO dan nomor output yang tepat. Pengguna yang memiliki sat langka kemudian dapat mentransfernya ke dompet yang mendukung Ordinal.

Penutup

Dalam perkembangan terbaru di dunia crypto, John Deaton, seorang pengacara crypto dan calon Senat, telah mengajukan amicus brief untuk mendukung Coinbase dalam bandingnya terhadap SEC. Deaton mengajukan amicus brief atas nama 4.701 pelanggan Coinbase tanpa biaya untuk mewakili kepentingan mereka.

Amicus brief tersebut menyoroti tindakan penegakan SEC sebelumnya dan mengkritik kurangnya panduan peraturan dari regulator. Di sisi lain, lelang satoshi langka yang ditambang dari blok halving Bitcoin keempat telah menghasilkan $2,13 juta. Sat epik ini memiliki nilai koleksi yang unik dan dialokasikan nomor urut unik di bawah sistem nomor Ordinal.

Baca Juga: Yuga Labs PHK Karyawan, Sang CEO Mengaku Perusahaan “Kehilangan Arah”

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi