JizzLord (JIZZLORD): Meme Token Baru di Solana!

JizzLord (JIZZLORD): Meme Token Baru di Solana!

Jakarta, Pintu News – Dua sumber berita, Crypto News Flash dan CoinGabbar, telah memberikan informasi tentang listing token JizzLord (JIZZLORD) di LBank Exchange, salah satu platform perdagangan aset digital global terkemuka.

Token ini, yang berbasis di blockchain Solana, menonjol karena peluncurannya yang sukses dan tim yang berdedikasi, dengan fokus pada konten yang didorong oleh komunitas.

Crypto News Flash: JizzLord Memasuki Pasar Cryptocurrency

Menurut Crypto News Flash, JizzLord (JIZZLORD) telah terdaftar di LBank Exchange pada 1 April 2024, menawarkan pasangan perdagangan JIZZLORD/USDT. Token ini dijelaskan sebagai token meme di blockchain Solana yang membedakan dirinya melalui peluncuran yang sukses dan tim yang berdedikasi.

JizzLord bertujuan untuk melampaui batasan koin meme biasa dengan mendorong keterlibatan komunitas yang nyata dan humor, menciptakan “Jizz-cosystem” dengan utilitas nyata bagi pemegangnya.

CoinGabbar: Listing Token JizzLord di LBank Exchange

lbank crypto exchange
Sumber: Akun Twitter Lbank

CoinGabbar menyoroti JizzLord sebagai token meme yang lebih dari sekadar tren berbasis meme lainnya, menjadi salah satu peluncuran paling sukses di Solana. Informasi ini diberikan dalam konteks kalender listing crypto, menandakan pentingnya peristiwa ini bagi pengikut dan investor di pasar cryptocurrency.

Strategi dan Visi JizzLord

JizzLord tidak hanya mengandalkan nilai komedinya untuk menarik perhatian tetapi juga berupaya menandatangani kemitraan yang berarti sambil membangun ekosistem dengan utilitas nyata bagi pemegangnya.

Token ini menggabungkan humor dengan peluang keuangan, menciptakan skenario unik di mana pemegangnya dapat meraih keuntungan dari token dengan nama yang unik.

Selain itu, JizzLord bertujuan untuk memberikan kontribusi positif terhadap ekosistem Solana secara keseluruhan, membedakan dirinya dengan mencari keberlanjutan jangka panjang melalui keterlibatan komunitas, kemitraan strategis, dan pengembangan berkelanjutan.

Tentang JizzLord dan LBank Exchange

JizzLord, berbasis di SOL, memiliki total pasokan 849 juta token. Debutnya di LBank Exchange pada 1 April 2024, menawarkan investor crypto kesempatan untuk membeli dan menjual token ini di platform.

LBank Exchange, didirikan pada tahun 2015, dikenal karena layanan derivatif keuangan khusus, manajemen aset ahli, dan perdagangan crypto yang aman, dengan lebih dari 9 juta pengguna dari lebih dari 210 wilayah di seluruh dunia.

Kedua artikel dari Crypto News Flash dan CoinGabbar menyoroti listing JizzLord di LBank Exchange, menandai langkah penting bagi meme token ini dalam pasar crypto dan menawarkan perspektif baru bagi investor crypto yang tertarik dengan proyek crypto yang menggabungkan humor dengan inovasi blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: