Bitcoin Menyapa Dunia Hiburan? Jennifer Aniston Sebut ‘Bitcoin’ di Acara Apple TV!

Bitcoin Menyapa Dunia Hiburan? Jennifer Aniston Sebut ‘Bitcoin’ di Acara Apple TV!

Dalam episode terbaru acara “Good Morning” yang diproduksi oleh Apple TV, karakter yang diperankan oleh Jennifer Aniston menyebutkan Bitcoin, cryptocurrency terkemuka di dunia. Lucie, manajer pemasaran resmi tim SHIB, membagikan momen ini melalui aplikasi media sosial X (dulu dikenal sebagai Twitter). Simak berita lengkapnya berikut ini!

Bitcoin dan Dunia Hiburan

bitcoin dan dunia hiburan
Sumber: Akun X Lucie

Lucie, dalam unggahannya, menyoroti bahwa integrasi mainstream sedang terjadi. Dia menambahkan bahwa bagi dirinya, “BTC = SHIB,” yang menunjukkan bahwa jika Bitcoin sudah disebutkan di acara TV, cryptocurrency lainnya, termasuk favoritnya Shiba Inu, akan segera mengikuti.

Acara “Good Morning” ini berdasarkan buku Brian Stelter tahun 2013 berjudul “Top of the Morning: Inside the Cutthroat World of Morning TV,” yang menggambarkan staf acara berita pagi siaran jaringan, karakter mereka, dan budaya korporat dengan berbagai plot cerita.

Baca Juga: Komunitas DOGE Bakal Luncurkan Film ‘Dogumentary’, Dogecoin To The Moon?

Crypto di Industri Hiburan

crypto di industri hiburan
Sumber: Analytics Insight

Belakangan ini, cryptocurrency – terutama Bitcoin dan turunannya yang berupa meme, Dogecoin – telah muncul baik dalam film fitur Hollywood atau dalam seri film yang dibuat oleh berbagai produsen.

Baru-baru ini, seperti dilaporkan oleh U.Today, Dogecoin disebutkan dalam seri animasi Futurama. Selain itu, crypto juga telah disebutkan di “Family Guy,” “The Simpson” dan seri TV hit seperti “Succession.”

Baca Juga: Skeptis Sama Fiat, Film Human B Ceritakan Perjalanan Mempelajari Dunia Bitcoin!

Bitcoin di Dunia Film

Pada tahun 2022, sebuah film thriller berjudul “Bitcoin” diumumkan oleh situs web media hiburan IGN, dengan Tom Cavanagh sebagai aktor utama. Film ini akan dirilis dalam format digital dan DVD. Pada tahun 2019, sebuah film berjudul “Crypto” yang dibintangi Kurt Russell juga dirilis dalam format DVD, tanpa terlebih dahulu ditayangkan di bioskop.

Munculnya Bitcoin dan cryptocurrency lainnya dalam dunia hiburan menunjukkan bahwa adopsi crypto semakin nyata. Dengan semakin banyaknya acara TV dan film yang menyebutkan cryptocurrency, ini menunjukkan bahwa integrasi mainstream sedang berlangsung dan sangat menarik untuk disaksikan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: