Jasmy: Membangun Masa Depan IoT yang Terdesentralisasi dan Aman

Jasmy: Membangun Masa Depan IoT yang Terdesentralisasi dan Aman

Internet of Things (IoT) telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita. Dari perangkat yang dapat dikenakan hingga mobil dan pesawat terbang, IoT terus bekerja di sekitar kita, menghasilkan data yang memperkaya hidup dan memberi manfaat bagi kita semua.

Namun, sebagai bidang yang terus berkembang, IoT juga menghadirkan ketidakpastian. Sifatnya yang tersentralisasi dapat membuatnya tidak aman, tidak stabil, atau mengalami kebocoran data.

Jasmy: Membangun Platform IoT yang Terdesentralisasi

Banyak layanan jaringan saat ini disediakan oleh perusahaan besar seperti Google, Amazon, Apple, dan Facebook. Sebagai pengguna, kita menyerahkan banyak data pribadi yang dipertukarkan melalui jaringan komunikasi dan aplikasi dan dikumpulkan oleh sistem terpusat masing-masing platform, dikelola, dianalisis, dan digunakan untuk berbagai tujuan.

Baca Juga: XYO Crypto: Terobosan Baru dalam Verifikasi Lokasi Blockchain!

Di sinilah Jasmy hadir. Jasmy beroperasi dengan prinsip-prinsip berikut:

  • Desentralisasi: Platform Jasmy tidak dikendalikan oleh otoritas pusat, melainkan dibangun melalui pengambilan keputusan demokratis dalam dunia yang terdesentralisasi.
  • Demokratisasi Data: Jasmy memungkinkan pengguna untuk memilih siapa yang melihat data mereka, untuk apa data tersebut digunakan, dan bagaimana data tersebut disimpan.
  • Keamanan: Platform Jasmy dirancang untuk memastikan keamanan data pengguna, dengan menggunakan teknologi blockchain milik Jasmy.

Platform IoT Jasmy

Platform IoT Jasmy
CoinGape

Platform IoT Jasmy memungkinkan untuk mengelola data IoT dengan aman dan efisien melalui sistem manajemen terpusat. Jasmy menyediakan berbagai layanan dan perangkat untuk mendukung pengembangan platform IoT, termasuk modul komunikasi IoT dan perangkat yang dapat dikenakan.

Jasmy juga menawarkan layanan analisis data yang aman, menggunakan teknologi blockchain miliknya untuk mengumpulkan, menganalisis, dan memanfaatkan data yang diukur dan diindera oleh IoT. Dengan platform Jasmy, investor dapat membangun platform IoT yang aman dan skalabel untuk bisnis.

Ekosistem Jasmy

Ekosistem Jasmy dibangun di atas Personal Data Locker (PDL), yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan data pribadi mereka dengan aman dan memutuskan sendiri bagaimana data tersebut digunakan. Ekosistem Jasmy juga mencakup Secure Knowledge Communicator (SKC) dan Smart Guardian (SG), yang bekerja sama untuk memastikan keamanan dan privasi data pengguna.

Ekosistem Jasmy dirancang untuk menciptakan lingkungan di mana pengguna dapat memiliki kendali penuh atas data pribadi mereka. Dengan Jasmy, pengguna dapat memanfaatkan data mereka untuk mendapatkan keuntungan pribadi dan berkontribusi pada pengembangan ekonomi data yang lebih adil dan transparan.

Jasmy: Masa Depan IoT yang Lebih Baik

Jasmy berkomitmen untuk membangun masa depan IoT yang terdesentralisasi dan aman. Dengan platform IoT yang canggih, ekosistem yang kuat, dan prinsip-prinsip yang berpusat pada pengguna, Jasmy memungkinkan bisnis dan individu untuk memanfaatkan kekuatan IoT tanpa mengorbankan keamanan dan privasi data.

Jasmy percaya bahwa masa depan IoT terletak pada desentralisasi dan demokratisasi data. Dengan Jasmy, pengguna dapat memiliki kendali penuh atas data mereka dan menggunakannya untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi diri mereka sendiri dan bagi dunia.

Baca Juga: Kaidro Luncurkan NFT Gratis dengan Keuntungan Eksklusif!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi