JasmyCoin (JASMY): Terobosan Baru di Dunia Crypto dan Masa Depan IoT!

author:

JasmyCoin (JASMY): Terobosan Baru di Dunia Crypto dan Masa Depan IoT!

Jasmy crypto, sebuah platform blockchain yang didirikan pada tahun 2016 di Tokyo, Jepang, oleh Kunitake Ando, mantan eksekutif Sony Corporation, telah muncul sebagai solusi inovatif dalam era Internet of Things (IoT) dan metaverse. Tujuan utamanya adalah menyediakan layanan berbagi data yang aman.

Simak selengkapnya, yuk!

Apa itu Jasmy Crypto?

Jasmy adalah platform blockchain yang berfokus pada demokrasi data, yang berarti pengguna mendapatkan kembali kepemilikan dan kontrol atas data mereka. Dengan memanfaatkan teknologi blockchain, Jasmy bertujuan untuk memberdayakan individu, memungkinkan mereka memonetisasi data mereka dan memastikan keamanan data.

Baca juga: The Graph (GRT): “Google” dari Web3 yang Mengguncang Pasar Crypto!

Visi Jasmy adalah memberikan kontrol langsung kepada pengguna atas data mereka di dalam metaverse, menciptakan solusi penyimpanan terdesentralisasi yang disesuaikan dengan ruang digital baru ini.

Dengan popularitas Metaverse yang terus berkembang, Jasmy mengakui potensi ruang realitas virtual ini dan dampaknya terhadap kehidupan kita. Metaverse mencakup berbagai ekonomi digital, sistem pembayaran, dan konten yang dihasilkan pengguna, membuat keamanan data dan privasi menjadi sangat penting.

Aset Asli JasmyCoin dan Fungsinya

jasmy crypto adalah

JasmyCoin (JASMY) adalah mata uang digital utama dari ekosistemnya, sepenuhnya mematuhi semua hukum dan peraturan yang berlaku. Ini adalah cryptocurrency pertama di Jepang yang mencapai status ini.

JasmyCoin digunakan sebagai token utilitas dan tata kelola utama dalam ekosistemnya. Pengguna dapat mentransfer koin antar gadget dan membayar layanan platform. Selain itu, anggota jaringan menggunakan token JASMY sebagai metode pembayaran utama untuk pertukaran data menggunakan perangkat IoT.

Salah satu nilai utama Jasmy adalah fokus pada kepemilikan dan kontrol data. Pengguna dapat memonetisasi data mereka dengan berpartisipasi dalam ekosistem. Dengan menggunakan JasmyCoin, orang dapat menjual data mereka atau menggunakannya untuk mengakses layanan yang berbeda.

Baca juga: Velo Protocol: Inovasi Blockchain yang Membuka Peluang Baru di Dunia Crypto!

Kenapa Jasmy Crypto Populer?

Jasmy Crypto menawarkan beberapa kualitas unik yang membedakannya dari mata uang digital dan platform lainnya. Jasmy menggunakan protokol terdesentralisasi untuk memastikan penyimpanan data yang demokratis dan aman. Sistem ini menggunakan perangkat IoT untuk mengumpulkan dan menyimpan data dalam lemari data yang dilindungi oleh langkah-langkah keamanan yang kuat.

Penggunaan platform Jasmy dapat membantu penyedia layanan menghemat uang untuk keamanan data sambil meningkatkan kualitas penawaran mereka. Sistem ini memungkinkan penyedia yang berbeda untuk berbagi dan menggunakan data, bahkan jika pengguna tidak langsung terhubung dengan mereka, mengarah pada layanan yang lebih baik dengan biaya yang lebih rendah.

Secara keseluruhan, Jasmy crypto adalah platform blockchain terdesentralisasi yang bertujuan untuk memberdayakan individu dengan layanan berbagi data yang aman di era Metaverse dan IoT.

Dengan memanfaatkan teknologi blockchain dan mata uang crypto aslinya, Jasmy menawarkan ruang unik di mana individu dapat memonetisasi data mereka dan mendapatkan kembali kontrol atas aktivitas online mereka. Seiring berkembangnya ruang digital, Jasmy tetap berada di garis depan, mendorong inovasi dan memberdayakan pengguna di Metaverse.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: