JasmyCoin ($JASMY): Revolusi Keamanan Data di Era Internet of Things (IoT)!

JasmyCoin ($JASMY): Revolusi Keamanan Data di Era Internet of Things (IoT)!

Dalam era digital saat ini, data telah menjadi aset yang sangat berharga. Namun, dengan pertumbuhan Internet of Things (IoT), masalah privasi dan keamanan data menjadi semakin kritis. Jasmy, dengan token JasmyCoin (JASMY), menawarkan solusi desentralisasi untuk mengatasi tantangan ini, memberdayakan individu untuk memiliki dan mengontrol data mereka. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Apa Itu Teknologi Jasmy?

Jasmy adalah jaringan blockchain yang pertama kali dikonseptualisasikan pada tahun 2016 di Tokyo. Dengan fokus pada era Internet of Things (IoT) dan Metaverse, Jasmy bertujuan untuk menyediakan keamanan data dan memberdayakan layanan berbagi data.

Teknologi Jasmy memungkinkan aplikasi Metaverse yang dibangun di jaringannya untuk memiliki jembatan pertukaran data langsung, memungkinkan orang untuk mengkomersialkan dan mengatur data mereka.

Jasmy didukung oleh tim yang terdiri dari mantan karyawan Sony, termasuk Kunitake Ando, mantan presiden Sony Corporation, dan beberapa nama besar lainnya.

Baca Juga: Velo Protocol: Masa Depan Transaksi Keuangan yang Didukung oleh Google Cloud!

Bagaimana Cara Kerja Jasmy?

Dilansir dari BeInCrypto, Jasmy menyediakan sarana untuk mendirikan dan mengelola jembatan yang diperlukan bagi pengguna untuk menyimpan, mentransfer data, dan memberikan pengguna kemampuan untuk mengontrol data mereka sepenuhnya.

Protokol desentralisasi yang digunakan oleh sistem Jasmy telah menciptakan lingkungan yang demokratis dan efisien. Sebagai hasilnya, data dapat dikumpulkan dari perangkat IoT, disimpan dalam lemari data, dan dilindungi oleh sistem keamanan yang kuat.

Jasmy mengklasifikasikan data berdasarkan faktor seperti kualitas dan kuantitas, menggunakan skala yang berkisar dari data kecil hingga data tingkat “Platinum”.

Baca Juga: PlanB dan Strategi Trading Bitcoin yang Menggemparkan: Apa Rahasia Stock-to-Flow?

    Apa Itu JasmyCoin (JASMY)?

    apa itu jasmy coin
    Sumber: Blockchain Reporter

    Token JASMY atau Jasmy coin adalah token yang dibangun di atas Ethereum dan digunakan untuk memberdayakan ekosistem Jasmy. Token ini dirancang untuk menjadi metode pembayaran utama untuk semua jenis data yang ditukar antar anggota jaringan menggunakan perangkat IoT.

    Saat ini, token ini hanya berlaku dalam ekosistem Jasmy. Namun, nilai JASMY telah meningkat seiring dengan penerimaan organisasi terhadapnya untuk penyimpanan data.

    JASMY memiliki pasokan maksimum sebesar 50 miliar, dengan pasokan beredar sebesar 4,75 miliar. Pada saat penulisan, Jasmy diperdagangkan seharga $0,0099 dengan kapitalisasi pasar sebesar $95 juta.

    Jasmy, dengan token JasmyCoin, menunjukkan potensi besar dalam mengubah cara kita melihat dan mengelola data di era digital. Dengan fokus pada kepemilikan dan keamanan data pribadi, Jasmy mungkin menjadi pemimpin dalam evolusi penyimpanan data dan IoT.

    Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

    *Disclaimer

    Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

      Referensi: