Transformasi Besar Boba Network: Apa yang Harus Kamu Tahu Tentang Upgrade Brand Ini?

Transformasi Besar Boba Network: Apa yang Harus Kamu Tahu Tentang Upgrade Brand Ini?

Boba Network, yang dikenal sebagai jaringan lapis kedua pertama yang mampu mengukur berbagai blockchain yang kompatibel dengan EVM secara bersamaan, kini memasuki era baru.

Dengan rebranding dan reorganisasi UI/UX yang signifikan, mereka berkomitmen untuk memberikan pengalaman pengguna yang tak tertandingi.

Pembaruan Identitas Merek dan UI/UX Boba Network

Boba Network mengumumkan bahwa mereka akan sepenuhnya memperbarui UX/UI dari produk Gateway dan Bridge mereka.

Tidak hanya itu, desain situs web utama dan elemen identitas merek lainnya juga akan diperbarui.

Baca Juga: TRON DAO Gandeng Curve Finance dengan $2 Juta CRV untuk Inovasi DeFi!

Tujuan dari rebranding ini adalah untuk menunjukkan komitmen platform dalam meningkatkan perkembangan Web3 di seluruh dunia.

Setelah pembaruan, mekanisme jembatan yang ditingkatkan oleh Boba Network menjamin interaksi yang lancar, aman, dan cepat dengan semua mitra L1 mereka.

HybridCompute: Menggerakkan Generasi Baru Kasus Penggunaan Boba Network

Twitter

Dalam beberapa bulan ke depan, Boba Network berencana memanfaatkan teknologi HybridCompute mereka dalam berbagai kasus penggunaan dunia nyata.

Teknologi ini akan memberdayakan kontrak pintar untuk sinkron dengan sistem data level perusahaan, mulai dari CRM hingga ERP, sehingga menjembatani kesenjangan antara fungsi perusahaan klasik dan potensi besar Web3.

Dengan rebranding ini, Boba Network ingin menunjukkan diri sebagai panduan bagi para pengembang, menunjukkan jalan bagi era teknik Web3 yang akan datang.

Pertumbuhan Tak Tertandingi Boba Network di 2023

Pada tahun 2023, Boba Network menyaksikan pertumbuhan yang tak tertandingi di semua metriknya.

Sebagai contoh, hanya dalam Q1, jumlah transaksi di platform ini meningkat lebih dari 10.000%.

Peningkatan ini menunjukkan dedikasi dan komitmen Boba Network dalam inovasi dan menetapkan standar untuk masa depan Web3.

Baca Juga: Laporan Terbaru Citibank Ungkap Potensi CBDC dalam Mempercepat Penyelesaian Transaksi

Dengan pembaruan dan inisiatif yang telah diluncurkan, Boba Network tidak hanya menunjukkan komitmennya terhadap perkembangan teknologi, tetapi juga dedikasinya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna dan komunitasnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: