Mantle Menuju Puncak: Pembaruan dan Pendanaan Baru Memacu Pertumbuhan

Mantle Menuju Puncak: Pembaruan dan Pendanaan Baru Memacu Pertumbuhan

Jaringan Mantle, solusi Layer-2 yang dirancang untuk meningkatkan skalabilitas dan mengurangi biaya transaksi di Ethereum, semakin menarik perhatian investor dan pengembang. Dengan dorongan dari peningkatan Mainnet v2 dan pendanaan substansial, Mantle Network kini dianggap sebagai salah satu blockchain yang berpotensi besar.

Peningkatan dan Prediksi Kenaikan Harga

Mantle Network, yang baru-baru ini melakukan pembaruan Mainnet v2 Tectonic, telah membuat gelombang besar di pasar dengan integrasi Proposal Perbaikan Ethereum (EIP)-1559. Pembaruan ini bertujuan untuk memperbaiki masalah gas fee yang tinggi dan transaksi lambat di Ethereum, dengan menjanjikan biaya transaksi yang lebih dapat diprediksi dan efisien.

Baca Juga: Apu Apustaja (APU): Meme Coin $8.300 Menjadi Cuan $6 Juta

Sementara itu, Altcoin Sherpa, seorang strategi crypto terkenal, mengungkapkan optimisme tinggi terhadap MNT, menilai bahwa token ini berpotensi melampaui rekor tertinggi sebelumnya dan meningkatkan keyakinan investor.

Strategis ini mengakui adanya peluang bagi Mantle Network untuk melampaui nilai tertinggi sebelumnya sebesar $1,54 yang dicapai pada 8 April. Dengan pembaharuan yang signifikan dan pendekatan inovatif terhadap masalah yang ada, banyak investor crypto dan penggemar merasa yakin akan masa depan cerah MNT.

Kerjasama Strategis dan Ekspansi

mantle network liquid staking
Sumber: Incrypted

Jaringan Mantle tidak hanya fokus pada peningkatan teknis, tetapi juga pada ekspansi melalui kemitraan strategis. Salah satu kemitraan yang menonjol adalah dengan Slash Fintech Ltd., solusi pembayaran crypto yang bertujuan untuk memperluas kehadirannya di pasar Jepang dan secara global. Kemitraan ini memungkinkan Mantle Network untuk lebih memperkuat posisinya di pasar crypto dengan menawarkan solusi pembayaran yang lebih efisien dan mudah diakses.

Mantle Network juga telah mendapat dukungan dari pendanaan $200 juta melalui ‘EcoFund’, yang memperkuat ekosistemnya dengan mendukung pengembang, wirausahawan, dan proyek-proyek baru. Inisiatif ini menunjukkan komitmen jangka panjang Mantle untuk mendukung inovasi dan pertumbuhan dalam ekosistem DeFi.

Outlook Masa Depan

Dengan berbagai inovasi dan dukungan kuat, Mantle Network diatur untuk bertransformasi menjadi salah satu rantai utama dalam ekonomi blockchain. Ketertarikan yang terus meningkat dari investor dan peningkatan teknis menjanjikan membuat Mantle menjadi kandidat yang kuat dalam mendefinisikan ulang lanskap DeFi. Investor dan pengguna sama-sama dapat mengharapkan pertumbuhan yang lebih besar dan adopsi yang lebih luas seiring berjalannya waktu.

Penutup

Jaringan Mantle sedang berada di jalur yang benar menuju menjadi blockchain utama berikutnya. Dengan pembaruan yang mengesankan dan dukungan finansial yang kuat, jaringan ini tidak hanya meningkatkan nilai token aslinya, MNT, tetapi juga menguatkan posisinya sebagai pemain penting dalam revolusi DeFi. Waktu akan menunjukkan sejauh mana Mantle dapat melampaui ekspektasi dan mengubah dinamika pasar digital.

Baca Juga: Bitcoin: Akumulasi Bitcoin Whale Sebelum Halving, Siap-siap Harga Meroket!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: