Japan Airlines dan Hakuhodo Luncurkan Koleksi NFT Unik ‘KOKYO NFT’

author:

Japan Airlines dan Hakuhodo Luncurkan Koleksi NFT Unik ‘KOKYO NFT’

Non-fungible token (NFT) semakin populer di berbagai bidang, termasuk pariwisata. Japan Airlines (JAL) dan Hakuhodo Inc. baru-baru ini mengumumkan kerja sama mereka untuk meluncurkan koleksi NFT unik yang disebut KOKYO NFT.

Koleksi ini bertujuan untuk mengubah pengalaman unik dari enam wilayah di Jepang menjadi aset digital yang tidak dapat dipertukarkan. Penasaran seperti apa? Yuk, simak ulasannya!

KOKYO NFT: Mengubah Pengalaman Lokal Menjadi Aset Digital

kokyo nft
Sumber: X

JAL dan Hakuhodo berkolaborasi untuk mengembangkan koleksi KOKYO NFT yang akan diluncurkan pada Februari 2024. Proyek ini bertujuan untuk mengubah pengalaman lokal yang unik dari enam wilayah di Jepang menjadi NFT.

Baca juga: dTravel Lakukan Tokenisasi Pemesanan Penyewaan Liburan di Polygon PoS!

Melalui inisiatif ini, mereka berharap dapat membangun rasa kebersamaan di antara para pemangku kepentingan baik di Jepang maupun di seluruh dunia. Salah satu tujuan global dari peluncuran NFT ini adalah untuk mempromosikan rasa kebersamaan di antara para pemangku kepentingan baik di Jepang maupun di seluruh dunia.

Dengan mendigitalkan aset seperti seni dan real estat, KOKYO NFT diharapkan dapat menciptakan komunitas yang kuat dan berkelanjutan.

Kampanye NFT Origami yang Interaktif

origami nft kokyo
Sumber: NFT News Today

Bersamaan dengan peluncuran KOKYO NFT, JAL dan Hakuhodo juga akan menjalankan kampanye iklan yang unik. Kampanye ini akan menggunakan NFT bertema origami yang dinamis. Peserta akan diberikan misi yang memungkinkan NFT mereka untuk berevolusi.

Mereka yang menyelesaikan misi ini akan diberi hadiah berupa hak pembelian awal untuk KOKYO NFT. Kampanye NFT origami ini dirancang untuk meningkatkan keterlibatan dan menawarkan pengalaman NFT yang unik dan berkembang.

Melalui misi-misi yang diberikan, peserta dapat berinteraksi dengan NFT mereka dan melihatnya berubah seiring waktu.

Baca juga: Magic Eden Luncurkan Program Hadiah Eksklusif ‘Retro Diamond Drop’, Simak Cara Klaimnya!

JAL dan Hakuhodo Memimpin Upaya untuk Mengatasi Penurunan Populasi Jepang

JAL dan Hakuhodo melihat potensi NFT sebagai alat untuk mengatasi masalah penurunan populasi di Jepang. Melalui KOKYO NFT, mereka berharap dapat menciptakan keterlibatan masyarakat yang berkelanjutan dan berkontribusi pada revitalisasi daerah-daerah di Jepang.

Upaya JAL dan Hakuhodo ini merupakan bagian dari tren yang lebih luas di Jepang, di mana pemerintah dan perusahaan mulai mengeksplorasi potensi teknologi blockchain dan NFT untuk mengatasi berbagai tantangan sosial dan ekonomi.

Secara keseluruhan, JAL dan Hakuhodo telah menunjukkan komitmen mereka untuk memanfaatkan teknologi inovatif seperti NFT untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan mengatasi tantangan sosial.

KOKYO NFT adalah contoh bagaimana NFT dapat digunakan untuk menciptakan nilai baru dan membangun komunitas yang kuat. Proyek ini patut ditunggu dan diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pariwisata dan ekonomi Jepang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: