Jamie King Bergabung dengan Portal Foundation! Era Baru Crypto Gaming?

Jamie King Bergabung dengan Portal Foundation! Era Baru Crypto Gaming?

Kabar gembira bagi para penggemar game dan crypto, Jamie King, salah satu pendiri Rockstar Games yang terkenal dengan franchise Grand Theft Auto (GTA), kini bergabung dengan Portal Foundation.

Langkah ini dianggap sebagai penanda era baru dalam industri gaming crypto yang semakin menggila. Portal, yang berbasis di Kepulauan Cayman, berambisi menjadi pemimpin dalam inovasi game berbasis web dengan memanfaatkan teknologi blockchain. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Strategi Pasar dan Inovasi Teknologi

portal foundation dan jamie king
Sumber: Times Now

Portal Foundation, yang kini menggaet Jamie King sebagai penasihat, tengah mempersiapkan peluncuran token gaming universal mereka. Dan Keene, Chief Business Officer Portal, mengungkapkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan King untuk menyusun strategi pemasaran yang solid.

Teknologi LayerZero yang digunakan Portal diharapkan dapat mengurangi kompleksitas interaksi blockchain bagi pengguna, dengan menyelesaikan masalah likuiditas dan jembatan blockchain di backend. Portal juga berencana meluncurkan Portal Passport, sebuah dompet crypto dengan fitur single sign-on (SSO) yang menjanjikan interoperabilitas lebih luas.

Ini akan memudahkan pengguna dalam mengakses berbagai game crypto tanpa hambatan. Lebih dari 200 game blockchain telah setuju untuk menerima token Portal sebagai mata uang dalam game, menandakan dukungan yang luas dari komunitas gaming crypto.

Baca Juga: Ubisoft dan Immutable Kolaborasi Ciptakan Pengalaman Gaming Berbasis Blockchain yang Revolusioner!

Kolaborasi Industri dan Dukungan Komunitas

Keterlibatan King tidak hanya terbatas pada Portal, ia juga menjadi penasihat untuk proyek gaming crypto The Wanderers dan startup aplikasi olahraga blockchain Leap. Ini menunjukkan komitmennya dalam membantu perkembangan ekosistem gaming crypto. Portal telah mendapatkan dukungan dari berbagai proyek game dan pasar NFT, seperti Crypto Unicorns dan Magic Eden, yang telah menyatakan akan menerima token Portal.

Kolaborasi ini diumumkan melalui saluran media sosial masing-masing proyek, menegaskan pentingnya sinergi antara pengembang game dan platform crypto. Portal juga telah meluncurkan Crystal Dash, sebuah pengalaman farming token sosial yang gamified, sebagai bagian dari promosi airdrop token Portal yang akan datang. Ini memberikan kesempatan bagi komunitas untuk terlibat langsung dalam ekosistem Portal sebelum peluncurannya.

Baca Juga: Berambisi Jadi Crypto Hub, Dubai Berikan Lisensi pada Crypto.com

Harapan Masa Depan dan Adopsi Massal

Dengan bergabungnya tokoh industri game seperti Jamie King, Portal Foundation menunjukkan keseriusannya dalam mengubah wajah gaming crypto. Keene dan King, bersama dengan anggota dewan penasihat lainnya, memiliki visi untuk menjembatani kesenjangan antara gaming Web2 dan Web3. Mereka berharap dapat memberikan pengalaman gaming crypto yang terbaik bagi pengguna, sekaligus mempersiapkan industri untuk adopsi massal.

Pengembangan Portal tidak hanya fokus pada teknologi, tetapi juga pada pengalaman pengguna. Ini tercermin dari komentar para pemimpin industri yang menyatakan bahwa solusi seperti Portal sangat dibutuhkan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam Web3. Dengan demikian, Portal berpotensi menjadi katalis yang akan membawa lebih banyak orang ke dalam dunia gaming crypto.

Kedatangan Jamie King di Portal Foundation bukan hanya sekadar penambahan nama besar, tetapi juga membawa harapan baru bagi perkembangan industri gaming crypto. Dengan inovasi dan kolaborasi yang sedang dibangun, Portal siap menjadi pelopor dalam menyediakan pengalaman gaming crypto yang mulus dan terintegrasi, membuka jalan bagi era baru dalam dunia game dan blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: