Jackson Pollock NFTs: Menghidupkan Kembali Karya Ikonis melalui Blockchain!

Jackson Pollock NFTs: Menghidupkan Kembali Karya Ikonis melalui Blockchain!

Koleksi ini menampilkan 100 karya seni digital. Setiap karya disertai dengan cetakan fisik yang sesuai, menawarkan perspektif unik ke dalam proses kreatif Pollock.

Secara khusus, ini mencakup empat pandangan unik dari lantai studio Pollock, ruang yang sama di mana seniman menciptakan lukisan percikan dan tetesan ikonisnya.

Menggabungkan Elemen Karya Terkenal Pollock

Karya seni digital ini mencakup elemen dari karya terkenal Pollock, termasuk “Nomor 3,” “Blue Poles,” dan “Convergence,” yang saat ini dipamerkan di museum di seluruh dunia.

Baca Juga: Get Protocol Vs Ticketmaster: Revolusi Tiket Konser dengan NFT!

Lebih dari itu, koleksi ini tidak hanya berisi karya seni digital dan fisik. Ini juga mencakup serangkaian 100 Ordinal, NFT berbasis Bitcoin, dan interpretasi yang terinspirasi dari Pollock oleh seniman NFT.

Merevitalisasi Karya Pollock

nft ethereum ke bitcoin
Forbes

Helen A. Harrison, direktur Pollock-Krasner House and Study Center, menyampaikan antusiasmenya terhadap proyek ini.

Ia menyatakan bahwa “Beyond the Edge” merevitalisasi karya Pollock dengan memberinya rumah baru di blockchain.

Baca Juga: 7-Eleven Luncurkan NFT Slurpee Gratis, Revolusi Dunia Makanan Ringan!

Fokus koleksi ini pada lantai studio Pollock sangat patut diperhatikan. Ini menawarkan sekilas ke dalam dinamika proses Pollock, membawa pembeli lebih dekat ke seniman.

Inisiatif ini mengikuti jejak koleksi lukisan NFT Damien Hirst, “The Currency,” dan koleksi NFT yang terinspirasi oleh crypto dari pematung Jeff Koons.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: