Jack Grealish dan Oliver Heldens Guncang Metaverse dengan Debut DJ Spektakuler!

Jack Grealish dan Oliver Heldens Guncang Metaverse dengan Debut DJ Spektakuler!

Bintang sepak bola Inggris, Jack Grealish, baru saja membuat gebrakan di dunia musik dengan berkolaborasi bersama DJ ternama, Oliver Heldens! Mereka baru saja mengadakan penampilan DJ perdana mereka di dunia Metaverse yang memukau para penggemar. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kolaborasi Luar Biasa: Grealish dan Heldens

Grealish dan Heldens
Sumber: Electric Soul

Kolaborasi ini tentunya membuat para penggemar terkejut dan penasaran dengan hasilnya. Jack Grealish, yang dikenal sebagai pemain sepak bola, ternyata memiliki bakat terpendam dalam dunia musik.

Berkolaborasi dengan Oliver Heldens, DJ terkenal dari Belanda, mereka menciptakan suasana yang luar biasa dalam penampilan Metaverse mereka.

Dengan nama panggung “DJ Grealo,” Grealish telah menunjukkan kemampuannya untuk menghibur para penggemar musik elektronik di seluruh dunia.

“Saya selalu menyukai musik sejak kecil. Inilah mengapa saya ingin mulai belajar menjadi DJ,” ujar Grealish, dikutip dari NFT Evening, Rabu (10/5/2023).

Baca Juga: Bebe Rexha Luncurkan ‘Bebeverse’, Dunia Virtual dengan Teknologi Intraverse!

Penampilan di OKX Collective Metaverse

penampilan dj grealish dan heldens di okx metaverse
Sumber: Akun Twitter Jack Grealish

Dilansir dari NFT Evening, penampilan debut mereka dilakukan di OKX Collective Metaverse, platform yang menggabungkan teknologi blockchain dan dunia virtual.

Acara ini menarik perhatian banyak penggemar dari berbagai belahan dunia yang ingin menyaksikan kolaborasi unik antara bintang sepak bola dan DJ terkenal ini.

Dengan teknologi VR, penggemar dapat merasakan sensasi seperti berada dalam konser langsung, membuat acara ini semakin spesial.

Baca Juga: Dikasih Modal Rp230,5 Miliar, Perancang Busana Digital DressX Terjun ke Metaverse!

Sukses Besar dan Potensi Kolaborasi Masa Depan

Penampilan DJ Grealo dan Oliver Heldens ini diterima dengan antusias oleh para penggemar. Keduanya sukses menghibur penggemar musik dan sepak bola yang penasaran dengan debut mereka.

Kolaborasi ini juga membuka potensi kolaborasi masa depan antara Grealish dan Heldens, serta antara dunia olahraga dan musik.

Terlebih lagi, keberhasilan ini menunjukkan bahwa Metaverse merupakan platform yang menjanjikan untuk berbagai macam acara, termasuk konser dan pertunjukan musik.

Kolaborasi antara Jack Grealish dan Oliver Heldens ini tidak hanya menghibur, tetapi juga membuka peluang baru bagi keduanya. Siapa sangka bahwa bintang sepak bola ini ternyata juga memiliki bakat sebagai DJ? Penampilan mereka di Metaverse semakin menegaskan bahwa dunia digital dan teknologi VR adalah masa depan yang menjanjikan untuk industri hiburan.

Referensi: