Hadapi Batas Tampilan Twitter, Jack Dorsey Sarankan Kolaborasi Bitcoin dan Nostr!

Hadapi Batas Tampilan Twitter, Jack Dorsey Sarankan Kolaborasi Bitcoin dan Nostr!

Jack Dorsey, CEO Twitter, merekomendasikan agar Bitcoin dan Nostr, platform prediksi terdesentralisasi, berkolaborasi dalam upaya mengatasi tantangan batas tampilan yang dialami oleh pengguna Twitter. Dorsey, yang juga pendiri dan CEO Square Inc., perusahaan jasa keuangan dan pembayaran mobile, adalah seorang pendukung Bitcoin yang vokal. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Dorsey dan Dukungannya untuk Bitcoin

Dorsey, yang sering memuji Bitcoin, telah secara terbuka menyatakan bahwa ia melihat Bitcoin sebagai mata uang internet masa depan. Ia telah melakukan berbagai inisiatif untuk mendukung dan mempercepat adopsi Bitcoin, termasuk pembentukan Square Crypto, sebuah tim yang didedikasikan untuk bekerja pada kontribusi open-source untuk ekosistem Bitcoin.

Belakangan ini, Dorsey juga mengisyaratkan bahwa Twitter mungkin akan mengintegrasikan Bitcoin sebagai bagian dari platformnya. Dalam sebuah percakapan Twitter dengan pengguna, Dorsey menyebutkan bahwa “sangat penting bagi Twitter dan untuk perusahaan lain untuk memiliki mata uang asli yang terbuka dan terdesentralisasi seperti Bitcoin.”

Baca Juga: Inovasi Terobosan CME Group, Luncurkan Futures Rasio ETH ke BTC!

Tantangan Batas Tampilan Twitter dan Solusi yang Diusulkan

nostr dan bitcoin
Sumber: Akun Twitter Damus

Twitter, yang merupakan salah satu platform media sosial paling populer di dunia, menghadapi tantangan dengan batas tampilan yang ada. Beberapa pengguna mengkritik pembatasan ini, yang membatasi jumlah tampilan yang dapat dilihat oleh pengguna.

Sebagai respons, Dorsey merekomendasikan kolaborasi antara Bitcoin dan Nostr, platform prediksi terdesentralisasi, sebagai solusi yang mungkin. Dia percaya bahwa dengan memanfaatkan teknologi blockchain dan kekuatan prediktif Nostr, Twitter dapat menciptakan sistem yang memungkinkan pengguna untuk melihat lebih banyak daripada yang diizinkan oleh batas tampilan saat ini.

Baca Juga: Guncang Pasar Crypto, Bitcoin Depot Meluncur di Nasdaq Mulai 3 Juli 2023!

Potensi Kolaborasi Bitcoin dan Nostr

Kolaborasi antara Bitcoin dan Nostr dapat membuka berbagai kemungkinan untuk Twitter dan penggunanya. Dengan menggunakan teknologi blockchain Bitcoin, Twitter dapat menyimpan data secara aman dan transparan, memastikan integritas dan keamanan informasi pengguna.

Sementara itu, dengan menggunakan platform Nostr, Twitter dapat mengembangkan sistem prediksi yang memungkinkan pengguna untuk melihat lebih banyak daripada yang diperbolehkan oleh batas tampilan saat ini. Ini akan memberikan pengguna akses ke informasi yang lebih banyak dan lebih beragam, memperkaya pengalaman mereka di platform.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: