Jack Dorsey Dukung Kennedy Jadi Presiden AS, Sinyal Kuat untuk Masa Depan Crypto?

Jack Dorsey Dukung Kennedy Jadi Presiden AS, Sinyal Kuat untuk Masa Depan Crypto?

Inilah berita besar dari dunia crypto dan politik: Pendiri Twitter dan penggemar Bitcoin, Jack Dorsey, telah memberikan dukungannya kepada calon presiden Robert Kennedy. Kedua tokoh ini adalah pendukung kuat Bitcoin, dan ini memicu percakapan menarik di antara komunitas crypto dan politik. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Dorsey dan Dukungannya untuk Kennedy

dorsey dukung kennedy
Sumber: Akun Twitter Jack Dorsey

Dilansir dari Cointelegraph, Jack Dorsey, yang juga pendiri dan CEO Square, telah mengumumkan dukungannya untuk Robert Kennedy dalam pencalonannya sebagai presiden.

Dorsey, seorang pendukung lama teknologi blockchain dan Bitcoin, melihat visi Kennedy yang sama dalam mempromosikan dan mengintegrasikan teknologi ini dalam kebijakan pemerintah.

Dukungan ini menegaskan bahwa Dorsey dan Kennedy sama-sama melihat potensi besar Bitcoin dan blockchain dalam membentuk masa depan ekonomi.

Baca Juga: Calon Presiden AS, Robert F. Kennedy Jr.: Bitcoin, Mata Uang Dasar yang Sempurna!

Kennedy dan Visinya untuk Bitcoin

kennedy dan visinya untuk bitcoin
Sumber: LinkedIn

Robert Kennedy, seorang pendukung Bitcoin, telah berbicara panjang lebar tentang pentingnya memahami dan menerima teknologi ini.

Dia percaya bahwa Bitcoin dan teknologi blockchain lainnya dapat membawa perubahan positif dalam sektor ekonomi dan keuangan.

Dengan mendapatkan dukungan dari Dorsey, calon presiden ini semakin memperkuat visi dan komitmennya untuk memajukan Bitcoin dan teknologi blockchain dalam administrasinya.

Baca Juga: Hampir 84% Warga Amerika Serikat Dukung Calon Presiden yang Pro Bitcoin

Reaksi Komunitas Crypto dan Politik

Reaksi terhadap dukungan Dorsey untuk Kennedy telah menciptakan gelombang besar di dunia politik dan crypto. Bagi komunitas crypto, dukungan ini memberikan sinyal positif bahwa lebih banyak tokoh berpengaruh melihat dan mendukung potensi Bitcoin dan teknologi blockchain.

Mereka percaya bahwa dukungan dari tokoh seperti Dorsey dan Kennedy dapat membantu mempercepat adopsi teknologi ini dalam kebijakan pemerintah dan sistem ekonomi.

Namun, tidak semua reaksi positif. Beberapa skeptis terhadap peran besar yang dimainkan Bitcoin dan teknologi blockchain dalam visi masa depan ekonomi dan politik. Mereka berpendapat bahwa teknologi ini masih perlu lebih banyak penelitian dan regulasi untuk memastikan bahwa penggunaannya tidak menimbulkan risiko keamanan atau stabilitas ekonomi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: