Dompet Bitcoin Generasi Berikutnya dari Jack Dorsey Resmi Diluncurkan!

Dompet Bitcoin Generasi Berikutnya dari Jack Dorsey Resmi Diluncurkan!

Jack Dorsey, mantan CEO Twitter dan pendiri Block, baru saja meluncurkan dompet Bitcoin generasi berikutnya yang diberi nama Bitkey. Dompet kripto seharga $150 ini menjanjikan penyimpanan mata uang kripto yang lebih aman dan terdesentralisasi, jauh dari jangkauan bursa kripto yang rentan terhadap peretasan. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Dompet Bitcoin yang Lebih Aman

Bitkey dirancang dengan keamanan sebagai prioritas utama. Dompet ini dilengkapi dengan sensor sidik jari, koneksi USB-C, dan teknologi NFC untuk memberikan perlindungan berlapis bagi aset Bitcoin pengguna. Selain itu, Bitkey juga kompatibel dengan platform terkemuka seperti Cash App dan Coinbase, sehingga pengguna dapat dengan mudah membeli, menjual, dan menyimpan Bitcoin mereka.

Untuk meningkatkan keamanan, Bitkey menggunakan sistem tiga kunci. Dua kunci disimpan di perangkat keras dan aplikasi ponsel, sementara kunci ketiga disimpan di server Bitkey. Jika pengguna kehilangan ponsel dan perangkat kerasnya, mereka masih dapat memulihkan dana mereka menggunakan fitur “Kontak Tepercaya”. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menunjuk orang-orang terpercaya yang dapat memverifikasi permintaan pemulihan dana.

Baca Juga: MetalCore, Game Blockchain yang Raih Pendanaan $5 Juta!

Ketersediaan Global dan Dukungan Pembayaran

jack dorsey dan armstrong bitcoin lightning network
Sumber: Bitcoin News

Block telah memutuskan untuk menjual Bitkey di 95 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Langkah ini menunjukkan komitmen Block untuk memperluas aksesibilitas Bitcoin dan mendorong adopsi mata uang kripto secara global. Selain itu, Block juga menerima pembelian Bitkey menggunakan kartu kredit atau debit standar, sehingga memudahkan pengguna untuk mendapatkan dompet kripto ini.

Peluncuran Bitkey dimulai dengan sistem pre-order pada bulan Desember 2023 dan pengiriman akan dimulai pada awal tahun 2024. Strategi distribusi dan pemasaran Block mencerminkan keinginan perusahaan untuk memenuhi permintaan yang semakin meningkat akan solusi penyimpanan mata uang kripto yang aman.

Kesimpulan

Peluncuran Bitkey menandai langkah maju yang signifikan bagi Block dan industri mata uang kripto secara keseluruhan. Dompet Bitcoin generasi berikutnya ini menawarkan keamanan, kemudahan penggunaan, dan aksesibilitas yang lebih baik, sehingga dapat mendorong adopsi Bitcoin secara lebih luas. Dengan komitmen Jack Dorsey dan Block terhadap Bitcoin, masa depan mata uang kripto ini terlihat semakin cerah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi