Ivorypay Gandeng Tether (USDT), Kripto di Afrika Makin Menggeliat!

author:

Ivorypay Gandeng Tether (USDT), Kripto di Afrika Makin Menggeliat!

Jakarta, Pintu News – Sebuah perusahaan rintisan (startup) pembayaran dan remitansi berbasis teknologi blockchain terkemuka, Ivorypay, baru saja menjalin kerja sama strategis dengan Tether, penerbit stablecoin USDT terkemuka di dunia.

Kemitraan ini diproyeksikan akan memungkinkan Tether untuk membuat dan mendistribusikan stablecoin USDT miliknya secara langsung di Ivorypay.

Dengan demikian, likuiditas yang dibutuhkan untuk memfasilitasi transaksi digital yang stabil dan berbiaya rendah bagi para pelaku bisnis di Afrika pun dapat terpenuhi.

Kolaborasi untuk Meningkatkan Transaksi Kripto di Afrika

ivorypay gandeng tether
Sumber: EIN Presswire

Oluwatobi Ajayi, CEO Ivorypay, menyambut baik aliansinya dengan Tether sebagai langkah yang sepenuhnya sejalan dengan misi mereka untuk menyederhanakan transaksi kripto di Afrika.

Baca juga: Tether Luncurkan USDT dan XAUT di Jaringan TON, Siap Perkuat Ekosistem Telegram!

Ia yakin, para pengguna akan memiliki kepercayaan yang lebih tinggi dan dengan demikian mengadopsi solusi yang mereka tawarkan. Hal senada juga diungkapkan oleh Aly Madhavji, Managing Partner di Blockchain Founders Fund, investor Ivorypay.

Menurutnya, integrasi dengan USDT akan menjadi “standar baru untuk stabilitas dan efisiensi” dalam layanan keuangan Afrika. Ia pun menyatakan dukungan penuhnya terhadap Ivorypay.

Manfaat bagi Pengguna Ivorypay

Kolaborasi antara Ivorypay dan Tether ini tentunya akan membawa sejumlah manfaat bagi para pengguna Ivorypay.

Pertama, mereka akan dapat melakukan transaksi kripto dengan lebih mudah dan nyaman. Kedua, biaya transaksi akan menjadi lebih rendah karena USDT merupakan stablecoin yang nilainya dipatok terhadap dolar AS, sehingga tidak mengalami fluktuasi harga yang tinggi.

Ketiga, keamanan transaksi akan lebih terjamin karena Tether adalah stablecoin yang teregulasi dan diaudit secara berkala.

Baca juga: Aplikasi Pembayaran Bitcoin Strike Siap Meluncur di Afrika!

Dukungan dari Blockchain Founders Fund

Blockchain Founders Fund, sebuah perusahaan modal ventura yang berfokus pada investasi di bidang teknologi blockchain, juga memberikan dukungan penuh terhadap kerja sama antara Ivorypay dan Tether.

Menurut Aly Madhavji, Managing Partner di Blockchain Founders Fund, integrasi dengan USDT akan menjadi “standar baru untuk stabilitas dan efisiensi” dalam layanan keuangan Afrika. Ia pun menyatakan dukungan penuhnya terhadap Ivorypay.

Secara keseluruhan, kemitraan antara Ivorypay dan Tether ini menjadi sinyal positif bagi perkembangan kripto di Afrika.

Dengan semakin banyaknya perusahaan yang mengadopsi teknologi blockchain dan stablecoin, transaksi kripto di Afrika diprediksi akan semakin meningkat di masa mendatang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Cryptopotato