io.net dan Allora Berkolaborasi untuk Meningkatkan & Mengamankan Pengembangan AI

author:

io.net dan Allora Berkolaborasi untuk Meningkatkan & Mengamankan Pengembangan AI

Jakarta, Pintu News – Dalam langkah yang mengejutkan industri, io.net, jaringan unit pemrosesan grafis (GPU) terdesentralisasi, telah mengumumkan kemitraan strategis dengan Allora, jaringan kecerdasan buatan (AI) terdesentralisasi yang inovatif.

Kemitraan ini bertujuan untuk memperkuat dan mempercepat pengembangan AI yang aman dan efisien, menjanjikan kemajuan signifikan dalam solusi pengembangan dan penerapan model AI yang aman, efektif, dan skalabel.

Sinergi Teknologi untuk Kemajuan AI

Sumber: X

Kemitraan antara Allora dan io.net didasarkan pada teknologi komplementer dan visi bersama. Allora memungkinkan io.net untuk menggunakan jaringan model ML yang terus meningkat untuk hasil optimal, meningkatkan keamanan dan privasi perhitungan AI/ML sambil mempertahankan efisiensi tinggi.

Baca juga: Filecoin dan io.net Berkolaborasi untuk Memperluas Kasus Penggunaan Penyimpanan!

Melalui kemitraan ini, pelatihan model AI/ML yang aman dan terdesentralisasi akan dimungkinkan di berbagai sektor, dengan fokus khusus pada analisis data yang menjaga privasi dan pembelajaran federasi.

Ahmad Shadid, CEO io.net, menyatakan,

“Kemitraan ini merupakan momen yang sangat penting bagi kami. Memadukan teknologi komputasi terdesentralisasi dan AI terbaik untuk membuka berbagai kemungkinan baru bagi para pengembang dan perusahaan.”

Sementara itu, Nick Emmons, CEO tim Upshot di balik Allora, juga menekankan pentingnya kemitraan ini, menyoroti peningkatan permintaan akan sumber daya komputasi di ruang crypto.

Mendorong Pengembangan AI dengan Meningkatkan Diri

Allora memperkenalkan mekanisme peningkatan diri di mana pekerja memprediksi kebenaran kesimpulan peserta lain dalam subjek atau sub-jaringan tertentu, selain memberikan penilaian mereka sendiri ke jaringan.

Proses peningkatan diri ini memastikan bahwa model yang menggunakan komputasi io.net dapat memanfaatkan kesimpulan terbaik, memastikan mereka secara konsisten mengungguli model individu dalam jaringan.

Metode peningkatan diri ini menghasilkan model AI yang dapat beradaptasi dengan berbagai situasi dan terus meningkatkan kinerjanya.

Baca juga: Program Insentif Spektakuler io.net dan Render Network, Siapkan Bonus $2,6 Juta!

Oleh karena itu, pengguna aplikasi yang dibangun di io.net dapat mengharapkan hasil yang lebih akurat dan dapat diandalkan dari model AI yang mereka rancang dan terapkan.

Dampak pada Industri AI dan Pengguna

Kemitraan antara io.net dan Allora menandai langkah penting dalam evolusi pengembangan AI, dengan io.net dan Allora bersama-sama mendorong batas-batas inovasi.

Dengan menyederhanakan akses ke alat pengembangan AI dan sumber daya komputasi, kemitraan ini diharapkan akan memicu gelombang baru aplikasi dan game yang memanfaatkan kekuatan AI untuk memberikan pengalaman yang lebih kaya dan lebih terdesentralisasi kepada pengguna.

Dengan lebih dari 1.000 model ML yang telah dilatih, dioptimalkan, dan disimpulkan, yang menghemat biaya pelanggan hingga 90%, io.net memimpin dalam demokratisasi akses ke alat pengembangan AI dan sumber daya komputasi.

Kemitraan ini tidak hanya menunjukkan komitmen io.net dan Allora untuk inovasi tetapi juga untuk memperkuat posisi mereka sebagai pemimpin dalam evolusi AI.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: