Situasi Pasar Terkini Shiba Inu (SHIB) dan Floki Inu (FLOKI). Punya Peluang Besar di Masa Depan?

Situasi Pasar Terkini Shiba Inu (SHIB) dan Floki Inu (FLOKI). Punya Peluang Besar di Masa Depan?

Mau mulai investasi crypto?

Simak informasi terbaru mengenai pasar crypto dan analisis pasar Shiba Inu dan Floki Inu berikut ini!

Tanggal Peluncuran Shibarium Shiba Inu (SHIB) Diumumkan

Setelah mendapatkan respon pasar yang positif untuk testnet-nya, Shibarium dari Shiba Inu (SHIB) kemungkinan akan mulai beroperasi pada Agustus 2023.

Blockchain Layer-2 Shiba Inu (SHIB) telah mencatat lebih dari 20 juta transaksi dari sekitar 16 juta dompet sejak peluncuran testnet pada bulan Maret.

Baca Juga: Ledakan Permintaan QUBE dan Tren Baru di Dunia Pekerjaan: AI Pimpin, Crypto Menyusul!

Meski ada hype seputar peluncuran Shibarium pada Agustus 2023, namun perkembangan ini belum mampu mendukung gerakan harga Shiba Inu.

Nilai tukar Shiba Inu telah turun lebih dari 4% dalam seminggu terakhir. Sebagai hasilnya, harga token Shiba Inu saat ini adalah $0.00000730.

Para ahli percaya bahwa sentimen negatif seputar Shiba Inu telah menjadi alasan utama mengapa SHIB gagal naik.

Harga Floki Inu (FLOKI) Jatuh Meski Ada Kemitraan Baru

memecoin floki inu (FLOKI)
Bitcoinist

Sebagai tonggak penting untuk Floki Inu (FLOKI), penyedia layanan keuangan aset digital yang terkenal, BitGo, telah menjalin kemitraan strategis dengan meme coin ini. Dengan demikian, Floki Inu mampu menarik perhatian pasar.

Meme coin ini menghasilkan 32,6k interaksi hanya dalam beberapa jam setelah pengumuman. BitGo memiliki portofolio aset yang impresif senilai lebih dari $64 miliar.

Oleh karena itu, komunitas Floki Inu percaya bahwa kemitraan ini akan meningkatkan posisi FLOKI di pasar.

Baca Juga: Akun Twitter Pendiri Uniswap Dibobol! Apa yang Terjadi?

Pengumuman ini datang pada saat Floki Inu mengalami penurunan nilai pasar. Harga perdagangan Floki Inu telah jatuh lebih dari 9% dalam tujuh hari terakhir.

Saat ini, Floki Inu diperdagangkan seharga $0.000025. Dalam beberapa bulan terakhir, Floki Inu juga telah berhasil terdaftar di 3 bursa baru.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: