Investor Bitcoin Mulai Akumulasi Kembali, Apakah Lonjakan Harga BTC Akan Segera Datang?

Investor Bitcoin Mulai Akumulasi Kembali, Apakah Lonjakan Harga BTC Akan Segera Datang?

Dalam perkembangan terbaru, data menunjukkan bahwa investor crypto terutama Bitcoin mulai akumulasi kembali aset digital ini.

Meski harga Bitcoin saat ini berada di angka $26,901 dan belum menunjukkan pergerakan signifikan, optimisme investor tampaknya tidak surut. Apakah ini pertanda akan ada lonjakan harga Bitcoin yang signifikan?

Investor Bitcoin Mulai Mengumpulkan Kembali

Laporan terbaru dari Santiment menunjukkan bahwa jumlah alamat Bitcoin dengan saldo lebih dari 10 BTC telah mencapai rekor tertinggi.

Ini menunjukkan bahwa investor mulai mengumpulkan Bitcoin kembali, meskipun harga saat ini belum menunjukkan pergerakan yang signifikan.

Baca Juga: Bitcoin: Pelarian Terbaik dari Pelemahan Mata Uang AS?

Keputusan SEC Amerika Serikat untuk tidak mengajukan banding atas keputusan Grayscale tampaknya telah memberikan kelegaan bagi investor.

Meski demikian, harga Bitcoin belum sepenuhnya memanfaatkan perkembangan positif ini. Namun, sebagian besar investor tampaknya tetap optimis tentang masa depan Bitcoin, terutama dengan persetujuan ETF spot yang tampak semakin mungkin.

Apakah Lonjakan Harga Bitcoin Akan Segera Datang?

kenapa harga bitcoin mahal

Dengan peningkatan akumulasi Bitcoin ini, banyak yang bertanya-tanya apakah lonjakan harga Bitcoin akan segera datang.

Analis Bloomberg memprediksi kemungkinan adanya spot Bitcoin ETF pada Januari 2024. Jika hal ini terjadi, ini bisa menjadi katalis yang mendorong lonjakan harga Bitcoin.

Selain itu, beberapa analis juga memprediksi bahwa siklus Bitcoin halving berikutnya bisa membawa harga Bitcoin ke level yang jauh lebih tinggi.

Beberapa prediksi bahkan menyebutkan angka $89,000 hingga $135,000 sebagai puncak siklus berikutnya.

Paragraf Penutup

Meski harga Bitcoin saat ini belum menunjukkan pergerakan yang signifikan, data menunjukkan bahwa investor mulai mengumpulkan kembali aset digital ini.

Dengan peningkatan akumulasi ini dan prospek positif di masa depan, lonjakan harga Bitcoin mungkin hanya tinggal menunggu waktu.

Baca Juga: Ini Dia Kondisi Pasar BTC dan Berita Terbaru Seputar Industri Crypto

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi