3 Token Crypto yang Siap Meledak di 2024: Cardano, Avalanche, Pomerdoge

3 Token Crypto yang Siap Meledak di 2024: Cardano, Avalanche, Pomerdoge

Kabar gembira bagi para penggemar crypto, tiga token kripto ini diprediksi akan mengalami lonjakan harga menjelang tahun 2024. Cardano (ADA), Avalanche (AVAX), dan Pomerdoge (POMD) menjadi sorotan dengan potensi pertumbuhan yang signifikan.

Simak ulasan mendalam tentang ketiga token ini dan temukan alasan mengapa kamu harus mempertimbangkan untuk memasukkannya ke dalam portofolio investasi crypto kamu.

Cardano (ADA) Menjanjikan Kenaikan Harga

Cardano (ADA) Menjanjikan Kenaikan Harga
TradingView

Meskipun sempat dianggap sebagai sekuritas oleh SEC Amerika Serikat, komunitas crypto tetap optimis terhadap masa depan Cardano (ADA). Charles Hoskinson, pendiri Cardano, menegaskan bahwa SEC tidak akan mengejar proyeknya, yang menambah sentimen positif di pasar. Saat ini, harga ADA telah menembus resistensi $0,2500 dan berada di angka $0,265678.

Dengan nilai RSI yang meningkat ke 38,30, ini menunjukkan bahwa para penggerak pasar ADA telah bangkit. Prediksi dari Coincodex menyatakan bahwa ADA berpotensi diperdagangkan antara $0,540487 hingga $1,351247 pada tahun 2024.

Baca Juga: Cardano Spot Meluncurkan Fitur-Fitur Baru untuk Memperkuat Komunitas Blockchain

Cardano kembali menduduki peringkat pertama sebagai proyek teratas di GitHub, menunjukkan aktivitas pengembangan yang kuat. Hal ini menambah keyakinan investor crypto terhadap prospek jangka panjang ADA.

Dengan komunitas yang terus mendukung dan pengembangan yang tidak terhenti, Cardano tampaknya akan menjadi salah satu pilihan investasi yang menjanjikan menjelang tahun 2024.

Avalanche (AVAX) Siap Melonjak Pasca Penurunan

transaksi avalanche melonjak

Komunitas Avalanche (AVAX) tengah bersiap untuk pembukaan kunci token senilai $97,4 juta pada tanggal 26 Agustus mendatang. Sebelumnya, AVAX mengalami penurunan harga sebesar 27% setelah pembukaan kunci token pada Mei lalu.

Namun, data on-chain menunjukkan bahwa para trader telah menyiapkan pembelian sebanyak 950.700 AVAX, menandakan adanya strategi “membeli di titik rendah” sebelum harga naik. Harga AVAX saat ini berada di sekitar $10,29, dengan komunitas yang terus melakukan staking token.

Analisis dari Ambcrypto memprediksi bahwa harga AVAX bisa berada di kisaran $21,45 hingga $32,17 pada tahun 2024. Dengan adanya pembukaan kunci token yang diantisipasi, serta dukungan komunitas yang kuat, AVAX berpotensi menjadi salah satu token dengan pertumbuhan harga yang signifikan di masa depan.

Pomerdoge (POMD) Bersiap untuk Lonjakan Harga

Pomerdoge (POMD) telah berhasil menjual lebih dari 158 juta token POMD dalam beberapa minggu terakhir. Dengan fokus pada komunitas gaming dan crypto, Pomerdoge telah mengumpulkan dana lebih dari $1,4 juta dalam waktu kurang dari dua minggu.

Platform ini sedang mempersiapkan peluncuran Pomergame, sebuah game play-to-earn (P2E) yang akan memberikan imbalan kepada penggunanya. Selain itu, Pomerdoge juga berencana meluncurkan pasar NFT dan arena pertarungan yang disebut Pomerplace.

Pomerdoge berencana merilis koleksi eksklusif sebanyak 7.777 NFT pada Agustus atau September, yang hanya akan tersedia bagi pemegang token POMD. Dengan harga token yang saat ini hanya $0,009, ini menjadi kesempatan emas bagi kamu untuk mengamankan token POMD.

Analis memprediksi bahwa POMD berpotensi naik hingga 20 kali lipat dalam beberapa bulan ke depan dan bahkan bisa mencapai $1 pada tahun 2024.

Paragraf Penutup

Ketiga token crypto ini menawarkan peluang yang tidak boleh dilewatkan bagi para investor yang ingin memanfaatkan potensi bull run pada tahun 2024.

Dengan analisis yang mendalam dan strategi yang tepat, Cardano, Avalanche, dan Pomerdoge bisa menjadi aset yang menguntungkan dalam portofolio crypto kamu. Pertimbangkan untuk berinvestasi sekarang dan saksikan pertumbuhan investasi kamu di masa depan.

Baca Juga: Prediksi Harga Cardano (ADA) 2023, 2025, 2030: Bisa Capai $10 dan Mendominasi Market?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi