Metaverse: Investasi Gila Saudi Arabia di Dunia Metaverse, Siapkan Dana $50 Juta!

Metaverse: Investasi Gila Saudi Arabia di Dunia Metaverse, Siapkan Dana $50 Juta!

Saudi Arabia berencana untuk menginvestasikan dana sebesar $50 juta ke dalam perusahaan Metaverse, Animoca. Kerjasama ini merupakan bagian dari upaya Saudi Arabia untuk mengembangkan teknologi crypto di wilayahnya.

Investasi Besar-besaran ke Animoca

Saudi Arabia melalui proyek pengembangan Neom, telah mengumumkan investasi sebesar $50 juta ke dalam perusahaan gaming blockchain, Animoca Brands. Kedua belah pihak telah menandatangani nota kesepahaman untuk berkolaborasi dalam pengembangan proyek digital.

Investasi ini diharapkan dapat mendukung visi Neom 2030 dan pembentukan ekosistemnya sendiri. Saudi Arabia berambisi untuk menjadi pusat blockchain di kawasan Teluk.

Baca Juga: Animoca Brands Mengakuisisi Azarus: Revolusi Dunia Game dengan Teknologi Web3!

Menurut rilis pers, Neom akan menghabiskan $25 juta untuk catatan konversi perusahaan, dengan $25 juta lainnya digunakan untuk membeli saham Animoca. CEO dana investasi Neom, Majid Mufti, mengungkapkan antusiasmenya terhadap kerjasama ini.

Animoca dan NEOM, Kolaborasi Masa Depan

kolaborasi neom dan animoca brand

Animoca Brands dan NEOM Investment Fund telah menandatangani nota kesepahaman strategis untuk mendorong inisiatif Web3 di wilayah tersebut, sejalan dengan rencana Saudi Vision 2030.

Sebagai bagian dari hubungan strategis ini, Animoca Brands akan bekerja dengan NEOM Investment Fund untuk membangun kemampuan layanan perusahaan Web3 dengan aplikasi komersial global.

Proyek-proyek ini akan mencakup berbagai inisiatif Web3, termasuk rencana untuk mendirikan hub di NEOM untuk menumbuhkan ekosistem Web3 lokal dan membawa kemampuan luas dari Animoca Brands dan anak perusahaannya, mitra, dan portofolio investasi yang luas.

Paragraf Penutup

Investasi ini menunjukkan upaya Saudi Arabia untuk mendiversifikasi ekonominya dan meningkatkan kehadirannya di panggung internasional. Dengan investasi besar ini, Saudi Arabia berharap dapat mempercepat pengembangan dan adopsi teknologi Web3 dengan bermitra dengan perusahaan terkemuka seperti Animoca Brands.

Baca Juga: Animoca Brands dan Mocaverse: Revolusi Web3 dengan Dana $20 Juta!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi