Modal Rp1,5 Juta Bisa Punya Rumah Sendiri? NFT Bikin Pengalaman Beli Rumah Jadi Lebih Mudah!

Modal Rp1,5 Juta Bisa Punya Rumah Sendiri? NFT Bikin Pengalaman Beli Rumah Jadi Lebih Mudah!

Pasar real estate sedang booming!

Masalahnya adalah beli rumah kini terasa berat karena harganya yang terus menerus alami kenaikan!

Teman-teman generasi milenial pasti relate banget soal masalah ini. Beli rumah kini tak semudah dan semurah orangtua kita jaman dahulu.

Untuk mengatasi hal ini, teknologi blockchain telah hadir dengan membawa solusi terhadap masalah ini melalui konsep kepemilikan fraksional.

Apa itu kepemilikan fraksional dan bagimana teknologi blockchain bisa membuat banyak orang bisa membeli real estate dengan lebih mudah?

Simak infromasi selengkapnya seperti dilansir laman The Bit Times berikut ini.

Investasi Real Estate Kini Dilakukan dengan Cara yang Lebih Seru!

Salah satu perusahaan yang mencoba menyelesaikan masalah tingginya harga real estate adalah Metropoly.

Metropoly adalah marketplace NFT terdesentralisasi dan memanfaatkan NFT yang didukung oleh aset dunia nyata dalam operasionalnya dalam bentuk properti real estate.

Metropoly mencoba memperkenalkan marketplace berbasis NFT yang menawarkan cara baru bagi masyarakat untuk berinvestasi di pasar real estate.

Selain memanfaatkan teknologi NFT, transaksi pembelian rumah pun kini dilakukan dengan teknologi Metaverse, lho!

Diumumkan langsung oleh akun Twitter resminya pada 17 Januari 2023, KB Home, sebuah perusahaan pembangun rumah yang berbasis di Amerika telah meluncurkan pengalaman membangun “rumah baru” berbasis Metaverse di Decentraland.

Seperti apa transaksi pembelian rumah dilakukan via Metaverse? Simak informasi selengkapnya mengenai Tambah Seru! Sekarang Bangun Rumah Impian Bisa Lewat Metaverse di sini.

Metropoly Bikin Investasi Real Estate Bisa Diakses Semua Orang!

Metropoly Bikin Investasi *Real Estate* Bisa Diakses Semua Orang!
Zfort Group

Kurangnya pilihan perumahan dan kenaikan harga perumahan telah menjadi masalah yang memusingkan bagi sebagian besar masyarakat di dunia.

Untuk mengatasi hal ini, Metropoly menghadirkan ide inovatif yang membuat investasi real estate dapat diakses oleh semua orang.

Metropoly menghadirkan model baru investasi real estate cukup dengan modal 100 dolar alias Rp1,5 juta aja!

Terjangkau banget, ya!

Platform ini pastikan investor dapat melihat daftar properti dari seluruh dunia saat mereka berinvestasi di real estate dan mendapatkan perlindungan nilai properti terhadap inflasi. Metropoly juga menawarkan peluang penghasilan pasif serta peluang untuk mendiversifikasi investasi real estate bagi investor pemula.

Baca Juga: Mager Keluar Rumah? Ini Dia 3 Festival Metaverse Paling Fenomenal!

Selain itu, transaksi investasi real estate di Metropoly pun bisa dilakukan cepat, lho!

Dengan bantuan teknologi blockchain, kamu bisa lakukan transaksi real estate hanya dalam waktu 30 detik.

Wow cepet banget ya jika dibandingkan penyelesaian dokumen transaksi investasi real estate pada umumnya yang dapat memakan waktu hingga 90 hari.

Kok bisa secepat itu, sih?

Hal Ini dimungkinkan karena platform Metropoly mendigitalkan semua properti dalam bentuk NFT yang membuat transaksi pembelian menjadi sangat nyaman dan mudah.

Gimana, tertarik investasi properti dengan mudah dan murah lewat teknologi NFT?

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: