BC Technology Group Terima Investasi $90 Juta dari BGX!

BC Technology Group Terima Investasi $90 Juta dari BGX!

BC Technology Group, pemilik bursa crypto terdaftar di Hong Kong, OSL, baru-baru ini mendapatkan suntikan dana sebesar $90 juta dari BGX. Kemitraan strategis ini menandai komitmen OSL dalam menetapkan standar baru dalam keamanan aset digital, kepatuhan, dan inovasi teknologi. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Investasi Strategis BGX

BGX, sebuah grup crypto yang berfokus pada penyediaan platform inovatif bagi investor institusional dan ritel, berinvestasi sebesar 710 juta dolar Hong Kong (sekitar $90,1 juta) dalam bentuk langganan saham BC Technology Group. Investasi ini melibatkan langganan saham baru berdasarkan mandat tertentu, yang masih menunggu persetujuan dari pemegang saham.

Pada hari sebelum pengumuman kemitraan ini, BC Technology menghentikan perdagangan saham OSL di Bursa Efek Hong Kong. Menurut sumber industri, ada laporan yang belum dikonfirmasi yang menyiratkan bahwa OSL diakuisisi atau menerima investasi dari Bitget, sebuah bursa yang resmi mengumumkan kepergiannya dari pasar Hong Kong pada 13 November.

Baca Juga: Bithumb, Raksasa Bursa Crypto Korea Selatan, Siap Melantai di Bursa Saham!

OSL: Pionir Lisensi Crypto di Hong Kong

bgx dan osl
Sumber: OSL

OSL, yang dioperasikan oleh BC Technology, adalah salah satu bursa crypto pertama yang mendapatkan lisensi crypto di Hong Kong pada tahun 2023. Hal ini menunjukkan komitmen OSL dalam menetapkan standar baru dalam keamanan aset digital, kepatuhan, dan inovasi teknologi.

BC Technology dikabarkan telah mempertimbangkan untuk menjual bursa OSL dengan harga $1 miliar dolar Hong Kong, atau sekitar $128 juta. Namun, OSL menolak untuk memberikan informasi lebih lanjut tentang investasi strategis ini.

Investasi ini menunjukkan bahwa dunia crypto terus berkembang dan menarik minat investor besar. Dengan kemitraan strategis ini, OSL berharap dapat terus memimpin dalam inovasi dan keamanan aset digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: