Lebih Baik ETH daripada BTC? Microstrategy Bisa Lebih Untung $2 Miliar!

Lebih Baik ETH daripada BTC? Microstrategy Bisa Lebih Untung $2 Miliar!

Dilansir dari BeInCrypto, Microstrategy mungkin bisa mendapatkan lebih dari $2 miliar jika mereka memilih untuk berinvestasi di Ethereum (ETH) dan bukan Bitcoin (BTC).

Sebuah laporan baru menunjukkan bahwa perusahaan yang memegang 140.000 BTC tersebut mungkin akan lebih untung jika mereka memilih ETH sebagai aset investasinya. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Microstrategy dan Investasi Besar mereka di Bitcoin

microstrategy holdings
Sumber: Bitcoin News

Microstrategy adalah salah satu perusahaan terdepan yang menginvestasikan dana yang signifikan dalam Bitcoin. Perusahaan ini memiliki 140.000 BTC dalam neraca mereka, menjadikannya sebagai salah satu pemegang Bitcoin terbesar di dunia.

Di antara perusahaan yang terdaftar secara publik, Microstrategy memegang jumlah Bitcoin terbanyak. Pada April lalu, mereka menambahkan 1.045 BTC lagi ke portofolio mereka, menjadikan total mereka sebanyak 140.000 BTC. Sayangnya, statistik terbaru menunjukkan bahwa nilai portofolio Bitcoin Microstrategy telah menurun sekitar 14% pada hari Minggu lalu.

Pembelian mereka sebesar $4.206 miliar kini hanya bernilai $3.631 miliar. Hal ini menunjukkan betapa volatilitas pasar crypto dapat mempengaruhi nilai investasi dalam waktu singkat. Terlepas dari penurunan tersebut, Microstrategy tampaknya masih memegang teguh keyakinannya pada Bitcoin sebagai aset investasi utama.

Baca Juga: Gak Ada Lawan! Microstrategy Jadi Pemilik Bitcoin Terbanyak di Dunia di Kalangan Perusahaan Capai 140.000 BTC

Apa yang Terjadi Jika Microstrategy Memilih ETH?

microstrategy pilih eth
Sumber: Medium

Dilansir dari Bitcoin News, jika Microstrategy memilih untuk berinvestasi di ETH daripada BTC, portofolio mereka sekarang mungkin akan bernilai lebih dari $6 miliar.

Data ini menunjukkan bahwa investasi di ETH dapat menghasilkan keuntungan lebih tinggi dibandingkan dengan BTC. Dalam hal ini, Microstrategy mungkin bisa mendapatkan lebih dari $2 miliar.

Baca Juga: Michael Saylor Ungkap Potensi Keamanan Kriptografi Bitcoin dalam Mengatasi Ancaman AI

Peluang yang Terlewatkan di Ethereum

Selain keuntungan investasi yang lebih tinggi, Microstrategy juga bisa mendapatkan keuntungan tambahan dari proses staking di Ethereum.

Jika perusahaan ini memilih untuk melakukan staking ETH, mereka mungkin bisa mendapatkan tambahan sekitar $500 juta.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi: