3 Top Token Genpad 2024: ACK, BAKED, BACON

3 Top Token Genpad 2024: ACK, BAKED, BACON

Di dunia investasi crypto yang terus berkembang, menemukan peluang investasi yang menguntungkan bisa menjadi tantangan tersendiri. Namun, dengan hadirnya Genpad, platform peluncuran proyek PreIDO terkemuka, kamu bisa mendapatkan akses eksklusif ke proyekcrypto yang potensial sebelum listing di bursa utama.

Dalam artikel ini, kami akan membahas secara lengkap tentang Genpad, termasuk cara berpartisipasi dalam peluncuran proyek PreIDO dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan.

Genpad: Platform Peluncuran Proyek PreIDO Terkemuka

Genpad adalah platform peluncuran proyek PreIDO yang dibangun di atas teknologi blockchain Polkadot.

Platform ini memungkinkan para pengembang proyek crypto untuk mengumpulkan dana dari investor sebelum proyek mereka resmi diluncurkan di bursa crypto utama. Dengan berpartisipasi dalam peluncuran proyek PreIDO di Genpad, kamu bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar dibandingkan dengan membeli token setelah listing di bursa.

Baca Juga: Top 5 Token Parallel EVM di 2024: HELA, SEIN, NEON, MONAD, SHM

Genpad telah bekerja sama dengan berbagai proyek crypto terkemuka, seperti AcknoLedger, BaconDAO, reBaked, Moma Protocol, dan Mozik. Proyek-proyek ini telah berhasil mengumpulkan dana jutaan dolar melalui peluncuran PreIDO di Genpad.

Cara Berpartisipasi dalam Peluncuran Proyek PreIDO di Genpad

Cara Berpartisipasi dalam Peluncuran Proyek PreIDO di Genpad
Genesis Shards – Medium

Untuk berpartisipasi dalam peluncuran proyek PreIDO di Genpad, kamu harus terlebih dahulu mendaftar sebagai anggota GenAccess Club. Keanggotaan GenAccess Club dapat diperoleh dengan memegang sejumlah token $GS (untuk peluncuran pertama) atau Gen Access NFT (untuk peluncuran selanjutnya).

Setelah menjadi anggota GenAccess Club, kamu bisa mengikuti whitelist draw untuk mendapatkan kesempatan berpartisipasi dalam peluncuran proyek PreIDO. Whitelist draw akan dibuka untuk dua kategori investor, yaitu anggota GenAccess Club (75% dari alokasi peluncuran) dan non-anggota GenAccess Club (25% dari alokasi peluncuran).

Jika kamu berhasil masuk dalam whitelist, kamu bisa membeli token proyek PreIDO dengan harga yang lebih rendah dibandingkan dengan harga listing di bursa. Token yang kamu beli akan disimpan dalam dompet digital kamu dan akan dirilis setelah proyek resmi diluncurkan di bursa.

Keuntungan Berpartisipasi dalam Peluncuran Proyek PreIDO di Genpad

Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan berpartisipasi dalam peluncuran proyek PreIDO di Genpad, di antaranya:

  • Akses Eksklusif: Kamu bisa mendapatkan akses eksklusif ke proyek-proyek crypto yang potensial sebelum listing di bursa utama.
  • Harga Lebih Rendah: Kamu bisa membeli token proyek PreIDO dengan harga yang lebih rendah dibandingkan dengan harga listing di bursa.
  • Potensi Keuntungan Tinggi: Proyek-proyek crypto yang diluncurkan di Genpad memiliki potensi keuntungan yang tinggi, karena kamu bisa menjual token setelah listing di bursa dengan harga yang lebih tinggi.
  • Diversifikasi Portofolio: Berpartisipasi dalam peluncuran proyek PreIDO di Genpad dapat membantu kamu mendiversifikasi portofolio investasi crypto kamu dan mengurangi risiko.

Integrasi Genpad dengan Binance Smart Chain

binance labs investasi memecoin

Baru-baru ini, Genpad mengumumkan integrasi dengan Binance Smart Chain (BSC). Integrasi ini memungkinkan Genpad untuk meningkatkan basis penggunanya dan menjangkau lebih banyak investor crypto. BSC adalah platform blockchain yang kompatibel dengan Ethereum Virtual Machine (EVM) dan memiliki biaya transaksi yang lebih rendah dibandingkan dengan Ethereum.

Dengan integrasi BSC, Genpad kini dapat mendukung proyek-proyek crypto yang dibangun di atas BSC. Hal ini membuka peluang bagi para pengembang proyek crypto untuk meluncurkan proyek mereka di Genpad dan mendapatkan akses ke pasar yang lebih luas.

Perbandingan Genpad dengan Platform Peluncuran Proyek PreIDO Lainnya

Perbandingan Genpad dengan Platform Peluncuran Proyek PreIDO Lainnya
CoinMarketCap

Beberapa contoh token Genpad dengan kapitalisasi market terbesar diantaranya adalah AcknoLedger (ACK), reBaked (BAKED), dan BaconDAO (BACON).

Berikut ini adalah tabel perbandingan Genpad dengan platform peluncuran proyek PreIDO lainnya:

PlatformBlockchainBiaya TransaksiJumlah Proyek yang Diluncurkan
GenpadPolkadotRendah22
TrustSwapBinance Smart ChainRendah15
PolkastarterPolkadotTinggi10

Kesimpulan

Genpad adalah platform peluncuran proyek PreIDO terkemuka yang menawarkan peluang investasi crypto yang menguntungkan.

Dengan integrasi Binance Smart Chain, Genpad kini dapat menjangkau lebih banyak investor crypto dan mendukung proyek crypto yang dibangun di atas BSC. Jika kamu tertarik untuk berinvestasi dalam proyek-proyek crypto yang potensial, Genpad adalah pilihan yang tepat untuk kamu.

Baca Juga: Top 5 Token MetisDAO Ecosystem di 2024: MAIA, HERMES, Tethys

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi