Investasi Crypto Terpanas: SHIB, DOGE, dan PUSHD yang Menjanjikan?

Investasi Crypto Terpanas: SHIB, DOGE, dan PUSHD yang Menjanjikan?

Apakah kamu siap untuk peluang investasi crypto terbaru yang bisa mengubah permainan? Dengan pasar yang terus berfluktuasi, ada tiga mata uang digital yang menarik perhatian para investor crypto: Shiba Inu (SHIB), Dogecoin (DOGE), dan token presale baru, Pushd (PUSHD).

Mari kita selami analisis harga dan prediksi yang bisa membantu kamu dalam mengambil keputusan investasi.

Shiba Inu dan Dogecoin: Memimpin Pasar Crypto

Shiba Inu dan Dogecoin: Memimpin Pasar Crypto
TradingView

Shiba Inu (SHIB) telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan dengan kenaikan harga sebesar 35% dalam bulan terakhir. Kenaikan ini telah mendorong peningkatan volume perdagangan harian dan lonjakan kapitalisasi pasar sebesar 5,7%. SHIB kini menduduki peringkat ke-17 dalam daftar crypto dengan kapitalisasi pasar terbesar.

Dengan peningkatan laju pembakaran token sebesar 1.800%, analis tetap optimis terhadap masa depan SHIB. Dogecoin (DOGE), yang sempat populer berkat dukungan dari Elon Musk, masih bertahan sebagai salah satu crypto terpopuler.

Baca Juga: Terungkap! Tindakan Tegas China dan Hong Kong Terhadap Penggunaan Crypto

DOGE saat ini berada di peringkat ke-10 berdasarkan kapitalisasi pasar global dan harganya terus menunjukkan tren positif sejak awal November. Para analis percaya bahwa DOGE memiliki potensi untuk mencapai nilai $1 dalam dua tahun ke depan.

Pushd (PUSHD): Token Presale dengan Potensi Besar

Pushd (PUSHD) mungkin masih baru di telinga banyak orang, namun memiliki potensi pertumbuhan yang besar. Dengan harga saat ini hanya $0,035 di tahap presale Fase 1, PUSHD menawarkan kesempatan untuk keuntungan yang signifikan. Dengan total pasokan 250 juta token, setiap pemegang token PUSHD berhak atas bagian dari biaya yang diperoleh platform.

Pushd adalah pasar online terdesentralisasi yang menggabungkan e-commerce dengan desentralisasi untuk mengurangi biaya perdagangan online. PUSHD meningkatkan kecepatan perdagangan e-commerce dengan menghilangkan proses KYC yang memakan waktu, yang biasanya diperlukan oleh pasar online lainnya. Ini tidak hanya meningkatkan kecepatan tetapi juga privasi pengguna.

Paragraf Penutup

Dengan analisis dan prediksi yang menjanjikan, SHIB, DOGE, dan PUSHD mungkin menjadi pilihan investasi crypto yang cerdas di masa depan. Sebelum mengambil keputusan, pastikan kamu melakukan riset sendiri dan berkonsultasi dengan ahli keuangan. Ingat, peluang besar sering kali datang dari langkah yang berani dan tepat waktu.

Baca Juga: Pendapatan Pajak dari Penambangan Crypto di Kyrgyzstan Meningkat Tajam!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi