Perusahaan Investasi Jepang CGV Kucurkan Dana $5 Juta untuk Blast Network!

author:

Perusahaan Investasi Jepang CGV Kucurkan Dana $5 Juta untuk Blast Network!

Dunia crypto kembali dihebohkan dengan langkah besar perusahaan investasi asal Jepang, CGV, yang mengucurkan dana sebesar $5 juta ke dalam Blast network. Inisiatif ini menandai babak baru dalam pengembangan solusi Layer-2 yang baru diluncurkan dan telah mencuri perhatian pasar modal ventura.

CGV dan Blast Network: Kolaborasi Strategis

investasi cgv pada blast network
Sumber: CGV

CGV, perusahaan investasi crypto Jepang, baru-baru ini mengumumkan investasi strategisnya di Blast network. Investasi ini merupakan bagian dari upaya bersama untuk memajukan solusi Layer 2 yang inovatif ini.

Baca juga: Meski Dikelilingi Kontroversi, Blast Network Capai $400 Juta dalam Sekejap!

Blast network, yang dipimpin oleh Pacman, pendiri Blur, telah menarik perhatian dengan cepat di dunia crypto, terbukti dengan pencapaian Total Value Locked (TVL) sebesar $570 juta hanya dalam waktu satu minggu. Dengan dukungan dari tim yang memiliki latar belakang prestisius dari MakerDAO, MIT, Yale University, dan Seoul National University, Blast network menjanjikan masa depan yang cerah.

Investasi dari CGV ini akan digunakan untuk mengembangkan proyek-proyek perintis di dalam ekosistem Blast network. Area yang akan dikembangkan meliputi protokol aset crypto, defi, NFT, Real-World Assets (RWA), GameFi, dan lainnya.

CGV sangat optimis dengan prospek Blast network, terutama karena kompatibilitasnya dengan Ethereum Virtual Machine (EVM) dan sumber daya pendukung yang luas untuk para pengembang.

Pertumbuhan Pesat Blast Network

Sejak diluncurkan pada tanggal 21 November 2023, Blast network telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan. Dalam waktu 48 jam setelah peluncurannya, Blast berhasil mengumpulkan TVL sebesar $570 juta dan menarik lebih dari 50.000 pengguna. Pada minggu debutnya, Blast mengalami arus masuk dana sebesar $310 juta, sebuah angka yang mengesankan untuk platform baru di ruang crypto.

Baca juga: Terungkap! Rahasia di Balik Blast Layer-2: Revolusi Baru di Dunia Crypto

Kepala Partner CGV di Asia, Kevin Ren, menekankan bahwa Blast menonjol di antara solusi Layer 2 lainnya karena menawarkan penghasilan asli dalam bentuk ETH dan stablecoins. Kesuksesan awal Blast network ini didukung oleh investasi dari beberapa pemain besar modal ventura, termasuk Paradigm, Standard Crypto, dan Mechanism Capital, yang telah menyuntikkan total $20 juta.

Dengan dukungan finansial yang kuat dan adopsi yang cepat, Blast network berpotensi menjadi platform Layer-2 terdepan untuk ekosistem Ethereum. Komitmen CGV memperkuat kapasitas Blast untuk memungkinkan pengembang membangun aplikasi Web3 yang inovatif.

Secara keseluruhan, investasi CGV di Blast network tidak hanya menandai kemajuan penting dalam ekosistem crypto, tetapi juga membuka peluang bagi para pengembang untuk menciptakan inovasi Web3. Dengan dukungan yang solid dan adopsi yang meningkat, Blast network siap menjadi kekuatan baru di dunia crypto yang dinamis.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: