Investasi Binance Membuat Harga ARKM Melonjak 30%, Bakal Buat ATH Baru?

Investasi Binance Membuat Harga ARKM Melonjak 30%, Bakal Buat ATH Baru?

Binance Labs, lengan modal ventura dari Binance Exchange, telah mengumumkan investasi mereka dalam ARKM, token asli dari platform intelijen crypto Arkham. Berita ini telah mendorong lonjakan harga ARKM lebih dari 30% dalam 24 jam terakhir, mencapai nilai pasar tertinggi sepanjang masa sebesar $100 juta pada 15 November. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Investasi Binance Labs dalam ARKM

arkham binance
Sumber: BeInCrypto

Binance Labs, lengan modal ventura dan inkubator dari Binance Exchange, mengumumkan pada 15 November bahwa mereka telah berinvestasi dalam ARKM, token asli dari platform blockchain “deanonimisasi” Arkham.

Tujuan investasi ini adalah untuk mendukung “wawasan on-chain dalam skala besar di seluruh ekosistem blockchain,” kata perusahaan dalam postingan blog di situs web mereka.

Teknologi paten Arkham meningkatkan cara produksi dan pembagian intelijen on-chain, kata Alex Odagiu, direktur investasi Binance Labs, kepada Cointelegraph. Platform ini memungkinkan individu atau organisasi melakukan penelitian sendiri, selain memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam ekonomi intelijen dengan hadiah yang didukung oleh token ARKM.

Baca Juga: Arkham Intelligence Merilis Airdrop yang Mengguncang Dunia Crypto!

ARKM Mencapai Nilai Pasar Tertinggi Sepanjang Masa

Dalam berita tersebut, token ARKM telah melonjak lebih dari 30% dalam 24 jam terakhir, dengan nilai pasar mencapai puncak tertinggi sepanjang masa sebesar $100 juta pada 15 November, menurut data dari CoinGecko. Saat penulisan, ARKM diperdagangkan $0,58, naik lebih dari 70% selama 30 hari terakhir.

Binance Labs menolak untuk merinci jumlah investasi kepada Cointelegraph. Namun, berita ini telah mendorong lonjakan harga ARKM yang signifikan, menunjukkan potensi untuk mencapai puncak baru dalam waktu dekat.

Baca Juga: Data Arkham Ungkap Grayscale Ethereum Trust Merupakan Pemegang ETH Terbesar Kedua di Dunia

Arkham dan Misi Mereka

Misi Arkham adalah untuk mendeanonimisasi transaksi blockchain dan memperkuat regulasi diri dengan memungkinkan pengguna melihat transaksi blockchain siapa pun menggunakan platform intelijennya. Berdasarkan mesin kecerdasan buatan (AI) paten yang dikenal sebagai ULTRA, platform Arkham memungkinkan pengguna melacak hubungan entitas dan aliran dana. Arkham juga memperkenalkan salah satu bursa intelijen on-chain pertama di dunia, Arkham Intel Exchange.

Alat ini adalah “ekonomi intelijen terdesentralisasi” yang mencocokkan pembeli dan penjual intelijen blockchain dan memungkinkan pengguna menghasilkan intelijen untuk menangkap nilai untuk pekerjaan mereka sebagai imbalan token ARKM.

Investasi Binance Labs dalam ARKM telah mendorong lonjakan harga token yang signifikan. Dengan misi Arkham untuk mendeanonimisasi transaksi blockchain dan memperkuat regulasi diri, serta dukungan dari Binance Labs, ARKM memiliki potensi untuk mencapai puncak baru dalam waktu dekat.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: