IntentX Integrasikan Orbs Liquidity Hub untuk Tingkatkan Likuiditas Pengguna!

IntentX Integrasikan Orbs Liquidity Hub untuk Tingkatkan Likuiditas Pengguna!

Jakarta, Pintu News – Dalam upaya meningkatkan likuiditas bagi para penggunanya, IntentX, bursa derivatif terdesentralisasi, telah mengumumkan kerja sama dengan jaringan Layer 3 Orbs. Integrasi Orbs Liquidity Hub ke dalam ekosistem IntentX menandai langkah maju yang signifikan dalam dunia keuangan terdesentralisasi (DeFi). Kolaborasi ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan akses yang lebih baik ke pesanan spot dan pasar kontrak perpetual. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Melampaui Pembuat Pasar Otomatis Tradisional

Orbs Liquidity Hub merupakan infrastruktur DeFi yang melampaui pembuat pasar otomatis (AMM) tradisional. Platform ini memanfaatkan likuiditas dari sumber on-chain dan off-chain untuk mengatasi tantangan fragmentasi likuiditas pada DEX. Dengan menggabungkan likuiditas dari berbagai rantai, Orbs Liquidity Hub memungkinkan DEX untuk mengakses sumber likuiditas eksternal dan menawarkan harga yang lebih kompetitif dibandingkan AMM.

IntentX bergabung dengan jajaran pemain industri terkemuka seperti Quickswap di Polygon dan THENA di rantai BNB melalui kemitraannya dengan Orbs Liquidity Hub. IntentX juga menjadi platform pertama di rantai Coinbase Layer 2, Base, yang terintegrasi dengan Liquidity Hub. Integrasi inovatif ini menandai pergeseran dari ketergantungan pada AMM DEX, membuka era baru dalam penyediaan likuiditas.

Baca Juga: Orbs ($ORBS): Mata Uang Crypto yang Mengguncang Dunia!

Mengintegrasikan Pesanan Terdesentralisasi dari Sumber Eksternal

orbs x intentx
Sumber: Orbs Network

Orbs Liquidity Hub berbeda dari pertukaran DEX konvensional yang difasilitasi oleh AMM. Platform ini memanfaatkan lelang penyelesai on-chain dan pesanan terdesentralisasi melalui API untuk mendapatkan likuiditas.

Lelang penyelesai on-chain memungkinkan penyelesai pihak ketiga untuk bersaing dalam memenuhi pertukaran menggunakan kumpulan AMM likuiditas on-chain atau inventaris milik sendiri. Di sisi lain, pesanan terdesentralisasi dari sumber eksternal melayani pedagang institusional dan profesional yang mencari eksekusi pertukaran yang optimal.

Baca Juga: Orbs Memanfaatkan Jembatan Satelit Axelar untuk Ekspansi ke Blockchain Arbitrum

Desentralisasi dan Komposabilitas

Liquidity Hub, yang dibuat oleh proyek Orbs, bertujuan untuk menawarkan akses dan komposabilitas tanpa batas. Dengan integrasi IntentX, pengguna memperoleh akses tak terbatas ke kumpulan likuiditas jaringan yang luas tanpa biaya tambahan.

Kolaborasi antara IntentX dan Orbs dengan demikian menggarisbawahi komitmen industri terhadap inovasi dan aksesibilitas. Seiring pertumbuhan kemitraan, pengguna dapat menantikan penyediaan likuiditas yang lebih baik dan pengalaman perdagangan yang lancar di IntentX.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi